Daftar HP Tahan Air Terbaik 2022 Bisa Dibawa Hujan-Hujanan

Daftar HP Tahan Air Terbaik 2022 Bisa Dibawa Hujan Hujanan
Daftar HP Tahan Air Terbaik 2022 Bisa Dibawa Hujan Hujanan

TEKNOSIAR.COM – Daftar HP Tahan Air Terbaik 2022 Bisa Dibawa Hujan-Hujanan Saat ini banyak sekali smartphone yang di desain tahan air terutama bisa dibawa Saat Hujan tiba dan pada artikel kali ini, kami akan memberikan informasi tentang daftar HP tahan air terbaik 2022 yang bisa menjadi referensi untuk kalian yang ingin membeli smartphone yang bisa dibawa saat hujan-hujanan sehingga akan sangat aman terutama di musim penghujan seperti saat ini.

Daftar HP tahan air terbaik 2022 yang bisa kalian bawa saat hujan-hujanan dipastikan menjadi ponsel yang memang recommended baik dari spesifikasi dan lain sebagainya sehingga kalian pun bisa mendapatkan ponsel tahan air yang pastinya sangat cocok di daerah yang sering hujan. Ponsel ini dipastikan sudah mempunyai teknologi ingress protection sehingga akan tahan benturan dan tahan air dan pastinya sangat recommended untuk dimiliki.

Smartphone ini mempunyai teknologi ip67 yang dipastikan tahan air dan juga tahan Debu dan selanjutnya sangat recommended bagi mereka yang ada di daerah yang sering hujan dikarenakan HP ini akan sangat aman terkena air hujan sehingga tidak akan merusak pada elemen smartphone.

Daftar HP Tahan Air Terbaik 2022

Berikut adalah daftar Smartphone terbaik versi kami bagi kalian yang ingin mempunyai HP tahan air terutama yang bisa dibawa hujan-hujanan dan pastinya sangat aman ketika terkena percikkan air.

Samsung Galaxy s22

Ponsel pertama yang sangat recommended untuk anda miliki yaitu Samsung Galaxy s22 dimana salah satu fitur pada ponsel ini yaitu sudah tahan air dan diketahui apabila Samsung memang semenjak 2014 sering merilis ponsel tahan air dan salah satunya pasal tersebut.

Samsung Galaxy s22 menjadi salah satu ponsel flagship yang harganya selangit akan tetapi dipastikan tahan air apalagi ponsel ini untuk spek terbilang Dewa dikarenakan mengusung prosesor terbaru Snapdragon 8 gen 1 atau exynos 2200 dengan RAM besar dan penyimpanan mencapai 128gb.

Selanjutnya pasal ini mengusung baterai jumbo dengan layar 120hz refresh rate dengan kamera yang sangat mumpuni yang bisa merekam video sampai 8k dan pastinya jaringan sudah 5g.

Ponsel ini memang mahal dikarenakan dijual kisaran 12 jutaan akan tetapi dengan fitur tahan air yang ada pada ponsel ini maka kalian pun akan tenang ketika membawa ponsel di area yang sering hujan.

Samsung Galaxy S21 FE

Selanjutnya masih smartphone mewah dari Samsung yang dijual kisaran 7 jutaan yang dipastikan sangat tahan air dan recommended untuk kalian miliki apalagi ponsel ini sudah mendapatkan sertifikasi ip68 anti debu dan anti air.

Bukan hanya itu saja untuk masalah spesifikasi ponsel ini menggunakan prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 888 yang dipadupadankan dengan RAM 6 atau 8 GB dan memori internal 128gb sampai 256gb dengan spek mumpuni terutama di bagian kamera yang mengusung kamera selfie 32mp dan kamera belakang yang mumpuni.

Xiaomi Mi 11 Ultra

Selanjutnya ponsel terakhir yang sangat recommended bagi kalian yang ingin mempunyai HP tahan air yaitu Xiaomi MI 11 Ultra dimana ponsel ini di pasaran dijual kisaran 10 jutaan dan termasuk HP flagship dari perusahaan Xiaomi.

Spesifikasi yang diusung oleh ponsel ini bukan hanya mengusung fitur anti air akan tetapi menggunakan prosesor chipset Qualcomm sm8350 atau snapdragon 888 5G yang sudah mengusung jaringan 5g.

Selanjutnya spesifikasi lain ponsel ini mengusung RAM yang besar dan memori internal besar sampai 512gb dan untuk sektor kamera mengusung sensor 50mp selanjutnya 48mp dan 2mp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *