Xiaomi 12T Pro Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Xiaomi 12T Pro Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia
Xiaomi 12T Pro Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia

TEKNOSIAR.COM – Xiaomi 12T Pro Spesifikasi dan Harga di Indonesia Perusahaan Xiaomi belum lama ini merilis secara global ponsel terbaru mereka yang termasuk jajaran HP flagship bernama Xiaomi 12T Pro, salah satu kelebihan dari smartphone ini yaitu mengusung kamera 200 MP yang pastinya akan menghasilkan hasil foto dan video yang sangat menarik dan super keren.

Xiaomi 12T Pro merupakan HP flagship yang belum lama ini resmi dirilis oleh perusahaan Xiaomi di berbagai dunia termasuk di Indonesia dimana untuk penjualan secara global yaitu pada tanggal 13 Oktober 2002 dengan mengusung spesifikasi mumpuni di antaranya untuk sektor kamera pertama kali ponsel yang menggunakan kamera dengan resolusi 200 MP dan selanjutnya memori yang digunakan terbilang besar yaitu RAM 8GB dengan penyimpanan 128gb.

Spesifikasi Xiaomi 12T Pro

Smartphone terbaru pabrikan Xiaomi ini menjadi salah satu konser gahar terutama untuk sektor kamera yang pastinya menjadi salah satu ponsel yang mengusung 200mp yang belum ada di HP yang lain.

Berbicara tentang spesifikasi fitur yang ada pada ponsel ini, hP ini menggunakan varian 3 warna yang bisa dipilih diantaranya warna hitam silver dan warna biru.

Selanjutnya Smartphone Ini untuk tampilan mengusung layar lebar 6,67 INCI dengan teknologi panel AMOLED dan sudah menggunakan desain punch hole dan mendukung resolusi mencapai 2.712 x 1.220 piksel dengan refresh rate 120hz yang sudah memperoleh dukungan AdaptiveSync.

Bukan hanya layar yang didukung tingkat kecerahan sampai 1200 nits akan tetapi ponsel ini sudah mendapatkan dukungan beberapa fitur mempunyai lain diantaranya support HDR 10, dolby Vision, dan layar dilindungi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 5.

Untuk bagian prosesor yang digunakan ponsel flagship Xiaomi 12T Pro menggunakan prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 8 + Gen 1 octacore yang dipadupadankan dengan RAM lpddr5 8 GB dan 12 GBdengan penyimpanan mencapai 256gb dengan teknologi ufs 3.1.

Untuk baterai yang digunakan terbilang jumbo yaitu 5000mah ya sudah dilengkapi fitur pengisian cepat 120w dengan USB type C. Pastinya untuk baterainya sendiri akan sangat cepat ketika mengisi daya ulang sehingga sangat recommended bagi kalian yang suka bermain game atau konten kreator.

Berbicara tentang sektor fotografi yang digunakan pada ponsel Xiaomi 12T Pro sudah sangat mumpuni dimana untuk kamera depan menggunakan resolusi 20 MP yang dibekali fitur Timed burst, AI Beautify, AI portrait mode with bokeh dan beberapa fitur mumpuni lainnya.

Kamera depan bisa mengabadikan video sampai resolusi 1080p untuk 60fps. Selanjutnya kamera belakang Smartphone Ini menggunakan tiga lensa utama diantaranya untuk lensa utama 200 MP, selanjutnya lensa sudut lebar 8 MP dan lensa makro 2mp.

Pada kamera belakang ada beragam fitur fotografi dan videografi yang akan memberikan kemudahan bagi kalian semua diantaranya fitur Xiaomi ProCut, ProFocus, Ultra Night Video, One-click AI Cinema, HDR Video, HDR10+ Video dan sejumlah fitur mumpuni lainnya.

Kelebihan lain untuk sektor kamera kalian bisa merekam video dengan menggunakan kamera belakang sampai kualitas 8k untuk 20 FPS.

Sistem operasi yang digunakan sudah memakai MIUI terbaru yaitu MIUI 13 dengan OS Android 12 yang bisa di-upgrade ke versi terbaru.

Ini pun sudah mendapatkan banyak sekali fitur diantaranya jaringan support 5g, ada fitur NFC, 2 sim card, dual speaker, dolby atmos, sound by Harman Kardon, sampai fitur untuk bermain game X-axis linear vibration motor.

Harga Xiaomi 12T Pro

Berbicara tentang harga jual dari smartphone ini yaitu jika hadir di Indonesia dikarenakan menjadi ponsel flagship maka dijual lumayan mahal yaitu sekitar Rp11,3 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253