Sosmed  

Fitur Terbaru Shopee Barokah Yang Bikin Penasaran

Fitur Terbaru Shopee Barokah
Fitur Terbaru Shopee Barokah

TEKNOSIAR.COM – Fitur Terbaru Shopee Barokah Yang Bikin Penasaran Belum lama ini toko online shopee resmi merilis salah satu fitur terbaru mereka bernama shopee Barokah di mana fitur terbaru ini akan memberikan layanan terbaik untuk umat muslim dalam melakukan aktivitas yang sangat baik apalagi fitur ini mempunyai banyak sekali fitur mumpuni untuk menggiatkan gaya hidup islami yang pastinya sangat bermanfaat untuk anda semua.

Fitur terbaru shopee Barokah sebetulnya pertama kali diluncurkan pada bulan November 2019 dan sudah menjadi rumah bagi produk halal yang mendukung potensi industri Islami di tanah air dan belum lama ini shopee Barokah menambahkan beberapa fitur tambahan yang pastinya sangat recommended untuk anda semua.

Ada beberapa fitur di platform shopee Barokah diantaranya jadwal salat dan Alquran digital selanjutnya kurasi produk halal sampai layanan pembayaran Islami dan juga adanya fitur ziswaf sehingga menjadikan shopee Barokah jadi platform one stop untuk umat muslim yang ada di Indonesia.

Menurut Bukhari Muslim selaku direktur shopee Barokah dirinya menegaskan komitmen perusahaan shopee untuk menjadi salah satu penopang industri kreatif Islami di Indonesia sehingga dengan adanya fitur tersebut akan memberikan dukungan bagi umat muslim untuk melakukan kegiatan Islami dan juga membeli produk halal dari pengusaha lokal terutama dari para UMKM muslim.

Selanjutnya menurut Bukhari untuk kenyamanan umat muslim maka transaksi yang dilakukan di dalam kelas from shopee Barokah sudah sesuai dengan prinsip Islami ya itu tidak riba dan lain sebagainya dan dipastikan menjual produk halal yang sesuai dengan MUI.

Fitur baru shopee Barokah

Belum lama ini fitur tersebut kembali diperbaiki oleh perusahaan shopee dimana untuk fitur terlihat logo baru shopee barokah yang menggabungkan gambar masjid dengan icon bulan sabit dan juga bintang yang menjadi simbol kemuliaan agama Islam.

Ada beberapa komitmen shopee Barokah yang akan dimanfaatkan oleh umat muslim yang ada di Indonesia diantaranya adalah:

Jaminan produk halal

Untuk jaminan produk halal yaitu terdapat pilihan produk muslim di shopee barokah yang dijamin kehalalannya berdasarkan sertifikasi halal dari badan penyelenggara jaminan produk halal dan seluruh produk muslim secara mudah ditemukan di pencarian khusus di platform shopee Barokah.

Transaksi Islami

Para penjual dan pembeli bisa melakukan transaksi dengan lebih sangat nyaman dengan memakai skema akan dan pembayaran yang disesuaikan dengan prinsip Islam di antaranya COD, shopeepay, transfer bank, bayar tunai, dan perusahaan shopee bekerjasama dengan beberapa Mitra strategis dalam mengembangkan ekosistem penunjang kebutuhan Islami untuk memberikan dukungan produk industri halal di Indonesia.

Fitur penunjang ibadah umat Islam

Pada shopee Barokah terdapat Alquran digital maupun jadwal salat yang bisa memberikan bantuan bagi umat muslim untuk beribadah.

Sebarkan kebaikan melalui ZISWAF

Kalian bisa menghadiri pembayaran zakat infaq dan sedekah juga wakaf melalui fitur ziswaf yang hanya bisa kalian temukan di shopee Barokah dan hal ini akan memberikan kemudahan untuk berbagi dengan sesama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *