Sosmed  

Trik Melihat Tweet Disembunyikan di Twitter

Trik Melihat Tweet Disembunyikan Di Twitter
Trik Melihat Tweet Disembunyikan Di Twitter

TEKNOSIAR.COM – Trik Melihat Tweet Disembunyikan di Twitter Untuk kalian semua para pengguna media sosial Twitter pastinya dari dulu sampai sekarang sangat penasaran tentang fitur menyembunyikan balasan ketika kalian berinteraksi di Twitter dimana fitur ini menjadi salah satu fitur yang memang banyak dipakai oleh para pengguna akun di medsos Twitter. Namun tahukah kalian, apabila kalian pun bisa mengetahui dan melihat Tweet disembunyikan di Twitter dengan sangat mudah dimana kalian bisa mengikuti tutorial pada artikel kami berikut ini.

Cara melihat Tweet disembunyikan di Twitter yang akan kami bahas supaya kalian bisa mengetahui apa balasan cuit yang disembunyikan tersebut dan kalian pun nantinya bisa membalas cuitan tersebut baik dari teman ataupun netizen. Pasang nya walaupun fitur ini banyak dipakai akan tetapi semua pengguna masih tetap mengakses balasan yang disembunyikan melalui ikon balasan yang disembunyikan.

Selanjutnya penulis tweet bisa menampilkan balasan yang disembunyikan kapanpun dan di saat para pengguna menyembunyikan balasan maka penulis balasan tidak akan menerima notifikasi.

Trik Melihat Tweet Disembunyikan di Twitter

Berikut adalah tutorial yang bisa kalian coba di rumah untuk melihat balasan dari sebuah tweet pengguna Twitter yang disembunyikan dengan cara mudah dan praktis.

  1. Silakan kalian klik icon balasan yang disembunyikan oleh si pembuat Tweet
  2. Selanjutnya pilih ikon tiga titik dari balasan yang ingin pengguna tampilkan
  3. Setelah itu pilih opsi Tampilkan balasan
  4. Nantinya balasan akan terlihat dan kalian pun Bisa membalasnya kembali.

Cara menyembunyikan balasan tweet

Bagi kalian semua yang ingin menyembunyikan balasan tweet maka berikut adalah tutorial yang dapat kalian ketahui dan untuk caranya sebagai berikut.

  1. Silakan klik ikon tiga titik pada salah satu balasan untuk Tweet pengguna
  2. Setelah itu pilih sembunyikan balasan lalu pilih konfirmasi
  3. Untuk melihat balasan yang kalian sembunyikan caranya mudah yaitu tinggal klik ikon balasan yang kalian sembunyikan yang ada di kanan bawah tweet awal pengguna.

Harus kalian ketahui apabila balasan yang disembunyikan dari salah satu akun yang dilindungi tidak akan tersedia pada halaman balasan yang disembunyikan dan apabila balasan yang disembunyikan dihapus oleh penulisnya maka balasan tidak akan muncul pada halaman tersebut.

Harus anda ketahui apabila fitur balasan tweet disembunyikan tersedia untuk semua sistem operasi baik kios Android sampai twitter.web dan pastinya ada kelebihan ketika menyembunyikan balasan tersebut yang bermanfaat bagi para pengguna Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *