Cara Memakai dan Fungsi Mode Baca HP Xiaomi 

Cara Memakai Dan Fungsi Mode Baca HP Xiaomi 
Cara Memakai Dan Fungsi Mode Baca HP Xiaomi 

TEKNOSIAR.COM – Cara Memakai dan Fungsi Mode Baca HP Xiaomi Bagi kalian para pengguna smartphone Xiaomi ada salah satu fitur yang dari dulu sampai sekarang memang jarang dipakai dan menjadi fitur yang seakan tidak mempunyai fungsi padahal fitur tersebut sebetulnya banyak manfaatnya bagi orang yang bukan itu fungsi mode baca HP Xiaomi.

Bagi kalian yang belum mengetahui bagaimana cara menggunakan mode baca dan fungsi mode baca di HP Xiaomi, maka pada postingan kali ini kami akan memberikan penjelasannya untuk anda semua supaya lebih mengetahui tentang salah satu fitur yang jarang diperhatikan oleh para pengguna ponsel Xiaomi.

Biasanya fitur mode baca bisa kalian ketahui karena ada simbol ikon mata dan biasanya berada di area pengaturan brightness atau kecerahan layar dan fitur ini memang tidak bisa dipungkiri, menjadi salah satu fitur dari HP Xiaomi dan beberapa HP lain yang jarang sekali dipakai.

Sehingga tidak salah apabila para pengguna Xiaomi banyak yang tidak paham tentang fungsi dan fitur mode baca dan oleh karena itu Alangkah baiknya kalian mengetahui terkait hal tersebut.

Fungsi mode baca Xiaomi

Harus kalian pahami apabila perusahaan Xiaomi menghadirkan fitur baca bukan hanya sekedar sebagai fitur yang tidak ada manfaatnya akan tetapi dipastikan apabila mode baca mempunyai fungsi yang sangat berguna bagi manusia terutama area mata.

Lalu Apa saja fungsi mode baca pada smartphone Xiaomi, maka Berikut ini adalah fungsinya yang wajib kalian ketahui.

  1. Reading mode atau mode baca mempunyai fungsi untuk memperbesar tulisan di layar HP
  2. Mode baca bisa mengurangi radiasi sinar biru dari layar smartphone
  3. Ketika fungsi mode baca diaktifkan maka otomatis sinar biru akan dikurangi dan temperatur warna akan berubah menjadi agak merah atau hangat dan sangat bermanfaat.
  4. Mata kalian akan terasa nyaman dan lebih fokus Terutama ketika membaca
  5. Kalian bisa menyesuaikan warna layar pada waktu tertentu.

Cara mengaktifkan fitur mode baca

Selanjutnya berikut adalah cara mengaktifkan dan menggunakan mode baca di HP Xiaomi

  1. Silakan kalian membuka setelan di HP Xiaomi
  2. Pada kolom pribadi ketuk menu tampilan
  3. Setelah itu pilih opsi mode baca dan silakan aktifkan fitur tersebut
  4. Selanjutnya di bagian menu atur silakan kalian geser slider untuk mengatur warna di layar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253