Sosmed  

Fitur Baru Shopping Center Hadir di Tiktok Shop

Fitur Baru Shopping Center Hadir Di Tiktok Shop
Fitur Baru Shopping Center Hadir Di Tiktok Shop

TEKNOSIAR.COM – Fitur Baru Shopping Center Hadir di Tiktok Shop Salah satu fitur terbaru yang belum lama ini resmi dirilis oleh tiktok Shop yaitu fitur Shopping Center dimana fitur ini sebelumnya sudah hadir di beberapa negara dan untuk kali ini hadir di Indonesia. Banyak sekali kemudahan bagi kalian para penjual yang biasa berjualan di tiktok ketika munculnya fitur ini.

Fitur baru Shopping Center hadir di tiktok Shop dan pastinya fitur ini menjadi salah satu fitur yang sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia yang memang berjualan online di tiktok Shop malahan dikabarkan titer ini akan memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk menemukan lebih banyak pilihan produk malahan bisa membantu merchant dalam mengelola pesanan dengan sangat baik.

Untuk letaknya sendiri berada di bagian SHOP yang sangat mudah untuk kalian akses dan fitur ini mempunyai tujuan agar bisa membantu para pelanggan Dan Penjual dengan memberikan pengalaman terbaik untuk kegiatan jual beli online di tiktok Shop.

Fitur Baru Shopping Center Hadir di Tiktok Shop

Kalian bisa berbelanja di tiktok shop sambil menikmati konten video yang pastinya menghibur pada platform tersebut. Selanjutnya untuk konsep dari fitur Shopping Center yaitu konsep Shoppertainment yang diperkenalkan oleh tiktok dengan menitikberatkan pentingnya untuk brand dan bisnis dalam menghadirkan unsur hiburan terlebih dahulu sebelum akhirnya mengajak pengguna melakukan transaksi di tiktok Shop.

Pada fitur Shopping Center nantinya akan hadir kemudahan dan kenyamanan saat berbelanja dengan mempersingkat alur belanja dari konsumen dimana pengguna dapat secara langsung akses apapun yang ada kaitannya dengan aktivitas belanja di dalam satu tab selanjutnya para pengguna bisa melihat pesanan history belanja keranjang sampai chat dengan para penjual malahan sampai bisa mengatur alamat dan metode pembayaran.

Selanjutnya produk di fitur Shopping Center sudah diperbaiki dan dibagi sesuai dengan kategori supaya para pengguna dapat memperoleh produk yang mereka inginkan dengan mudah dan cepat diantaranya kategori kecantikan, pakaian perempuan, elektronik, rantai makanan.

Selanjutnya pada bagian atas halaman terdapat informasi flash sale dan hitungan mundur waktu supaya pengguna tidak Ketinggalan informasi terkait produk yang sedang mendapatkan diskon dan pastinya dengan munculnya fitur ini para pembeli tiktok shop akan semakin dimanjakan.

Selanjutnya, nya bagi merchant dengan adanya fitur Shopping Center yang menyediakan flash sale dan brand dalam momen sale harian dan sale besar untuk pengguna baru pada fitur Shopping Center terdapat diskon yang lebih besar untuk melakukan pembelian produk yang mereka inginkan dan pastinya dengan fitur ini akan ada pengalaman baru terutama Bagi anda yang suka berbelanja online di tiktok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253