Bocoran Spesifikasi OnePlus 11 Terbaru

Bocoran Spesifikasi OnePlus 11 Terbaru
Bocoran Spesifikasi OnePlus 11 Terbaru

TEKNOSIAR.COM – Bocoran Spesifikasi OnePlus 11 Terbaru Salah satu ponsel yang saat ini tengah menjadi perbincangan yaitu OnePlus 11. Dimana smartphone ini, akan menjadi salah satu smartphone terbaru ya memang pastinya ditunggu bagi para pecintanya di Indonesia sehingga untuk bocoran spesifikasi menjadi sebuah perbincangan hangat warganet di media sosial.

Bocoran spesifikasi OnePlus 11 terbaru belum lama ini dilansir media gizmochina tepatnya pada hari Selasa 18 Oktober dimana tipster digital chat Station sudah membagikan informasi penting tentang smartphone tersebut di mana render CAD untuk ponsel ini sudah mulai beredar terutama di media sosial Twitter.

Bocoran Spesifikasi OnePlus 11 Terbaru

Dilihat dari tampilan tapi ponsel ini menggunakan tepian melengkung dan terdapat lubang punch hole tepat di posisi Tengah atas dan selanjutnya pada perkembangan terbaru mereka mengklaim apabila perangkat tersebut adalah perangkat lain yang secara keliru dianggap mempunyai lubang anjingsekolah.Punch hole di bagian tengah.

Selanjutnya tipster meningkatkan apabila OnePlus 11 yang akan datang mempunyai tampilan tepi melengkung dengan lubang yang diposisikan di sudut kiri atas layar dan selanjutnya untuk layarnya sendiri mendukung resolusi 2K atau berukuran 3216 x 1440 piksel.

Selanjutnya pencernaan lain untuk masalah fotografi Smartphone Ini dikabarkan menampilkan kamera utama 50mp selanjutnya lensa Ultra lebar 48mp dan kamera telephoto 32 MP.

DTS sama sekali mengungkapkan terkait informasi lain tentang spesifikasi dari perangkat smartphone akan tetapi terlihat apabila OnePlus 11 akan tiba dengan spesifikasi yang sama dan diharapkan mirip dengan model Pro.

Ponsel ini dikabarkan akan menampilkan platform seluler Snapdragon 8 Gen 2 dan panel AMOLED 120hz dengan luas layar 6,7 INCI dan menggunakan pemindai sidik jari di bagian bawah layar.

Selanjutnya prediksi lain mengatakan apabila ponsel ini akan datang dengan memori RAM 8 GB, 12 GB dan 16GB selanjutnya memori internal 128gb dan 256gb.

Untuk baterai dikabarkan akan mengusung baterai berkapasitas 5000mah dengan dukungan pengisian 100 w yang nantinya smartphone ini akan menggunakan OS Android 13 dengan antarmuka OxygenOS 13.

Selanjutnya untuk masalah harga jual dari smartphone onePlus 11 memang sampai saat ini masih belum diketahui akan tetapi dipastikan mengusung spesifikasi mumpuni dan untuk harga jual untuk kelas menengah ke atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *