iOS 16.1 Resmi Rilis Tanggal 24 Oktober 2022

IOS 16.1 Resmi Rilis Tanggal 24 Oktober 2022
IOS 16.1 Resmi Rilis Tanggal 24 Oktober 2022

TEKNOSIAR.COM – iOS 16.1 Resmi Rilis Tanggal 24 Oktober 2022 Perusahaan Apple dalam waktu dekat ini dikabarkan akan merilis secara resmi iOS 16.1 pada tanggal 24 Oktober 2022 sehingga nantinya sejumlah ponsel pintar dari pabrikan Apple yaitu iPhone dan iPad bisa melakukan upgrade ke versi terbaru yang pastinya mempunyai banyak fitur yang mumpuni.

IOS 16.1 resmi rilis tanggal 24 Oktober yang akan datang gimana kabar tersebut akan menghadirkan sejumlah fitur yang ada pada iOS terbaru diantaranya akan menghadirkan Apple fitness+ dari iPhone yang tetap bisa berlangganan walaupun tidak menggunakan Apple watch dan hal ini pastinya akan memberikan keleluasaan bagi kalian yang suka olahraga untuk mengetahui semua fitur yang ada pada fitur ini.

iOS 16.1 Resmi Rilis Tanggal 24 Oktober 2022

Fitur fitness+ nantinya akan terintegrasi penuh dengan aplikasi fitness yang letaknya ada di bagian tengah dan dikabarkan apabila fitur ini hanya tersedia di 21 negara termasuk salah satunya di Indonesia dan sejumlah negara lain di antaranya adalah: Australia, Austria, Brasil, Kanada, Kolombia, Prancis, Jerman, Irlandia, Italia, Malaysia, Meksiko, Selandia Baru, Portugal, Rusia, Arab Saudi, Spanyol, Swiss, UEA, Inggris, dan AS.

Untuk kalian yang ingin membeli iPhone iPad dan Apple TV terbaru maka dipastikan akan memperoleh fitur fitness+ secara gratis selama 3 bulan penuh dan hal ini pastinya akan membuat kalian lebih enjoy dalam menggunakan produk dari Apple.

Akan tetapi bagi kalian yang menggunakan iPhone maka pastinya harus mendaftar terlebih dahulu dan setelah itu dapat menggunakan fitur-fitur yang ada pada fitnes + di iPad maupun Apple TV.

Untuk tarif langganan aplikasi ini yaitu itu jika di Indonesia sebesar rp156.000 setiap bulan atau sekitar 1,25 juta untuk langganan 1 tahun dan bisa dipakai bersama-sama anggota keluarga.

Selanjutnya fitur iOS 16.1 akan menghadirkan dukungan iCloud shared foto librari yang memungkinkan kalian berbagi foto dengan 5 orang yang lain yang bisa menambahkan selanjutnya mengedit dan menghapus dari iCloud.

Dipastikan masih banyak lagi fitur yang sangat menarik dan membuat kalian enjoy saat menggunakan produk dari Apple ketika kalian melakukan upgrade ke sistem terbaru iOS 16.1 dan pastinya kita nantikan saja Apakah benar akan hadir pada tanggal 24 Oktober mendatang atau malah tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *