Mengenal HP iQoo Yang Siap Masuk Ke Indonesia

Mengenal HP IQoo Yang Siap Masuk Ke Indonesia
Mengenal HP IQoo Yang Siap Masuk Ke Indonesia

TEKNOSIAR.COM – Mengenal HP iQoo Yang Siap Masuk Ke Indonesia Netizen di media sosial saat ini tengah Dihebohkan dengan salah satu merek smartphone bernama iQoo di mana ponsel ini mempunyai tampilan yang sangat unik dengan spesifikasi mumpuni sehingga tidak salah apabila netizen sangat menantikan kehadiran smartphone yang sudah support dengan jaringan 5g untuk hadir di Indonesia.

Bagi kalian yang belum mengenal hp iQoo maka pada artikel kali ini kami akan membahasnya untuk kalian semua supaya ketika ponsel merk iQoo hadir di tanah air maka kalian sudah mengenal dengan produk tersebut. Tidak bisa dipungkiri apabila merek ini menjadi salah satu merek terbaru yang dikabarkan akan menginvasi Indonesia dan bersaing dengan sejumlah merek yang sudah ada seperti xiaomi, oppo, sampai Vivo.

Mengenal HP iQoo Yang Siap Masuk Ke Indonesia

iQoo merupakan merek smartphone yang berasal dari Tiongkok yang sudah berkiprah di pasar perangkat elektronik dunia walaupun memang terbilang menjadi perusahaan baru dan dikabarkan apabila perusahaan ini berdiri pada bulan Februari 2019 dan menjadi merek perusahaan vivo.

Walaupun berasal dari negara China akan tetapi ponsel ini merupakan singkatan dari kalimat bahasa Inggris yaitu singkatan dari I Quest On and On yang mempunyai arti pencarian tiada akhir.

Ponsel merek iQoo merupakan anak perusahaan Vivo yang kemungkinan besar akan diterima oleh masyarakat Indonesia apalagi diketahui apabila merek ini menjadi merek ke-5 yang berada di bawah naungan BBK dimana perusahaan elektronik raksasa Tiongkok tersebut sudah mempunyai empat merek diantaranya oppo, vivo, onePlus dan merek realme.

Salah satu hal yang sangat menarik dari smartphone iQoo yaitu merek yang ternyata bukan pertama kali dirilis di Tiongkok akan tetapi pertama kali rilis di negara India pada bulan Februari 2020 yaitu ponsel bernama iQoo 3 yang ternyata mendapatkan antusiasme masyarakat India dan menjadi HP 5g pertama rilis di India.

Menurut nipun Maria selaku CEO iQoo apabila perusahaan akan memperkuat jajaran Smartphone Premium dan akan meningkatkan pangsa pasar ke-10 persen sampai akhir 2022 dan akan menjadi perusahaan ponsel yang dapat bersaing dengan perusahaan lama.

Diketahui apabila smartphone iQoo sudah mempunyai empat model ponsel di negara China diantaranya untuk seri U, dan seri nomor akan tetapi di negara India baru meluncurkan seri Z seri nomor dan seri Neo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *