Sosmed  

Manfaat YouTube Premium Yang jarang Diketahui

Manfaat YouTube Premium
Manfaat YouTube Premium

TEKNOSIAR.COM – Manfaat YouTube Premium Yang jarang Diketahui Seperti diketahui apabila YouTube premium saat ini tengah naik daun gimana layanan ini menjadi layanan berlangganan streaming berbayar yang menyediakan Streaming Nonton apapun di YouTube dengan bebas iklan dan dipastikan semua video yang ada di seluruh channel YouTube tidak akan ada iklan ketika kalian berlangganan YouTube premium. Banyak manfaat YouTube premium yang ternyata jarang diketahui oleh para youtuber atau anda para penikmat video di media sosial yaitu.

Manfaat YouTube premium terbilang sangat banyak dimana fitur ini menjadi salah satu fitur andalan dari YouTube walaupun anda harus berlangganan setiap bulan akan tetapi ketika kalian mempunyai akun YouTube premium maka kalian akan bebas menonton video apapun tanpa harus terganggu dengan iklan dan hal ini pastinya akan membuat kalian lebih enjoy.

Dengan berlangganan YouTube premium kalian bisa memperoleh berbagai peningkatan pada pengalaman menonton video yang bebas dari iklan dan pastinya banyak fitur beragam yang dapat kalian rasakan saat berlangganan.

Manfaat YouTube Premium

Berikut adalah beberapa manfaat YouTube premium yang mungkin belum Anda ketahui dan apabila manfaatnya memang bagus dan kalian belum berlangganan, maka silakan berlangganan apalagi untuk langganan tiap bulannya terbilang murah.

Nonton video bebas iklan

Ketika kalian berlangganan YouTube premium maka kalian bisa menonton jutaan video tanpa akan ada muncul iklan satupun baik awal sampai akhir sehingga para pengguna akan merasa nyaman saat menonton tayangan di YouTube.

Selanjutnya kalian pun tidak akan melihat iklan banner pihak ketiga maupun iklan penelusuran yang biasanya kalian lihat di Youtube biasa dan apabila kalian berlangganan YouTube premium maka hal tersebut sama sekali tidak akan terlihat.

Namun kalian hanya akan melihat branding atau promosi yang tersemat di konten milik creator seperti link promosi, galeri, dan fitur yang ada pada ada channel tersebut yang biasanya muncul di area konten yang memang bisa ditambahkan oleh kreator ketika mereka mengaktifkan.

Harus anda ketahui apabila video bebas iklan didukung di seluruh perangkat dan platform dimana untuk caranya sangat mudah kalian tinggal login dan selanjutnya masuk ke aplikasi seluler YouTube selanjutnya YouTube kit sampai YouTube music.

Download video bisa offline

Manfaat selanjutnya kalian bisa mengunduh video dari playlist untuk ditonton secara offline ketika tidak ada koneksi internet kalian bisa menonton langsung dan selanjutnya kalian bisa mendownload video untuk ditonton offline memakai YouTube atau aplikasi YouTube music.

Memutar di latar belakang dan picture-in-picture

Selanjutnya manfaat lain kepada pengguna bisa memutar video di Smartphone ketika pengguna memakai aplikasi yang lain atau di saat layar nonaktif dan fitur latar belakang ini tersedia juga pada YouTube musik dan YouTube Kids.

Selanjutnya untuk fitur picture in picture bisa memungkinkan kepada Anda menonton video sambil memakai aplikasi lain di smartphone dan selanjutnya bisa memakai fitur ini untuk menonton seluruh video asalkan kalian berlangganan YouTube premium.

YouTube music premium

Kalian sudah bisa mendapatkan bukan hanya YouTube premium tanpa iklan kalian bisa mendengarkan musik sepuasnya Melalui aplikasi YouTube music dan dipastikan tidak ada iklan sama sekali.

YouTube original

Kalian pun bisa menonton seluruh serial dan film YouTube original dari sejumlah Creator yang diunggulkan oleh pihak itu secara langsung ketika dirilis tanpa biaya tambahan dan kalian pun bisa menjelajahi halaman manfaat YouTube premium dari browser komputer dan HP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253