Bocoran Spesifikasi dan Harga Realme 10 Pro di Indonesia

Bocoran Spesifikasi Dan Harga Realme 10 Pro Di Indonesia
Bocoran Spesifikasi Dan Harga Realme 10 Pro Di Indonesia

TEKNOSIAR.COM – Bocoran Spesifikasi dan Harga Realme 10 Pro di Indonesia Pada Artikel kami sebelumnya Kami sempat membahas spesifikasi realme 10 dan belakangan ini dikabarkan apabila smartphone realme 10 Pro dan series lain akan diproduksi dan dijual di Indonesia malahan dikabarkan akan hadir secara global di bulan November yang akan datang. Bagi kalian yang menantikan kehadirannya maka alangkah baiknya untuk membaca bocoran spesifikasi realme 10 Pro di bawah ini.

Realme 10 Pro adalah salah satu smartphone terbaru yang siap dirilis secara global di bulan November 2022 di mana ponsel ini pastinya lebih unggul ketimbang versi biasa dan bagi kalian yang ingin melakukan upgrade ke HP ini maka sebaiknya mengetahui apa saja bocoran spesifikasi realme 10 Pro dan harga terbarunya di Indonesia.

Perusahaan realme dikabarkan akan mengumkan ponsel realme 10 pro dan realme 10 Pro plus di pasaran dan hal ini ini trending di media sosial Twitter dan pastinya bagi kalian yang suka dengan smartphone ini akan merasa terbantu agar bisa lebih mengetahui terlebih dahulu Apa saja fitur unggulan dari spesifikasi yang diusung.

Bocoran spesifikasi realme 10 Pro

Berikut adalah beberapa bocoran dari spesifikasi realme 10 Pro yang mungkin belum kalian ketahui dan untuk beberapa fiturnya sudah mulai dibicarakan diantaranya adalah sebagai berikut.

Realme 10 Pro kemungkinan besar akan mengusung layar Amoled dengan tepi melengkung dimana teaser realme 10 Pro saat ini sudah beredar di Twitter dan media sosial yang lain.

Ketebalan ponsel ini terlihat ramping dikarenakan hanya 2,3mm dan selanjutnya Smartphone Ini mengusung desain kekinian dan terlihat modern.

Pada bagian bawah realme 10 Pro dipastikan lebih tipis jika dibandingkan Samsung Galaxy s22 ultra yang mempunyai ukuran 2,6mm walaupun hal tersebut memang dikonfirmasi apabila ponsel ini nantinya akan mempunyai tampilan yang sangat identik.

Seperti dikutip dari laman TENAA apabila ponsel ini memang resmi akan mengusung panel layar Amoled dengan tepian melengkung. Selanjutnya pada bagian prosesor menggunakan chipset dimensity 1080 dengan mengusung tiga varian memori diantaranya varian RAM 6gb dengan memori internal 128gb, varian RAM 8GB dengan memori internal 128gb, dan varian 8 GB dengan memori internal 256gb.

Selanjutnya untuk kamera utama mengusung 50mp yang mempunyai kemampuan ois dan selanjutnya pada baterai mengusung kapasitas 5000 mah dengan fitur pengisian cepat 67w. Selanjutnya pasal ini diprediksi tersedia dalam tiga warna diantaranya adalah warna Hyperspace, Dark Matter, dan Nebula Blue.

Selanjutnya smartphone ini untuk masalah jaringan dikabarkan support dengan jaringan 5g yang menjadi andalan lain dari puasa tersebut.

Harga realme 10 Pro

Sampai saat ini untuk harga jual dari Smartphone Ini memang masih belum diketahui akan tetapi dipastikan harganya lumayan mahal dikarenakan dijual untuk kalangan menengah ke atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *