Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S23 Plus di TKDN

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S23
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S23

TEKNOSIAR.COM – Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S23 Plus di TKDN Seperti diketahui apabila dikabarkan tuh Samsung akan memilih salah satu ponsel terbaru mereka yang saat ini resmi muncul bocorannya di tkdn yaitu ponsel bernama Samsung Galaxy S23 Plus. Smartphone ini menjadi ponsel flagship dari perusahaan Samsung yang dipastikan hadir untuk memenuhi pangsa pasal di berbagai penjuru dunia termasuk di Indonesia dan dikabarkan jika ponsel ini mengusung spek yang mumpuni.

Samsung Galaxy S23 Plus menjadi smartphone yang memang sangat recommended apabila memang hadir di Indonesia apalagi untuk tampilan mengusung kamera Boba di bagian belakang dan selanjutnya ponsel ini untuk speknya sendiri sudah hadir di tkdn dan diperkirakan menjadi ponsel yang dijual untuk menengah keatas dan termasuk salah satu HP flagship dari Samsung.

Seperti dikutip dari laman gizmochina apabila varian Samsung Galaxy s23 Amerika Serikat pertama kali muncul di geekbench dan selanjutnya untuk Samsung Galaxy s23 Plus muncul di tkdn dengan menggunakan nomor seri SM-S916U dimana smartphone ini dia kini ponsel Galaxy s23 Plus untuk varian Amerika.

Spesifikasi Samsung Galaxy S23 Plus

Berikut adalah bocoran spesifikasi yang diusung oleh ponsel ini seperti yang tertera di tkdn diantaranya apabila bagian prosesor tersebut mengusung Cu Qualcomm dengan chipset snapdragon 8 Gen 2 ya memang saat ini belum dirilis akan tetapi dikabarkan jika ponsel ini memang yaitu Samsung Galaxy s23 Plus.

Selanjutnya dari daftar yang beredar apabila ponsel ini mengandung soc octacore dengan codename Kalama yang menggunakan konfigurasi 1 + 3 + 4 core dengan inti utama menggunakan frekuensi 3,36 GHz selanjutnya untuk 3 core berjalan di frekuensi 2.80 Ghz berdampingan dengan inti CPU yaitu GPU qualcomm adreno 740.

Selanjutnya dikabarkan untuk penggunaan ram yaitu mengusung RAM 8GB dengan sistem operasi Android 13 dan selanjutnya di bagian layar mengusung layar Amoled dengan luas 6,6 inc dengan refresh rate 120hz.

Untuk segi kamera ponsel ini menggunakan kamera utama 50mp selanjutnya kamera ultrawide 12 MP dan kamera telephoto 10 MP di bagian belakang dan uniknya kamera mengusung bentuk boba yang kekinian seperti iPhone.

Untuk kamera selfie mengusung kamera depan 12mp yang sudah dilengkapi dengan banyak fitur yang recommended bagi kalian yang suka berfoto selfie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *