Cara Mudah Memakai Samsung Dropship 2022

Cara Mudah Memakai Samsung Dropship 2022
Cara Mudah Memakai Samsung Dropship 2022

TEKNOSIAR.COM – Cara Mudah Memakai Samsung Dropship 2022 Belum lama ini perusahaan Samsung untuk sejumlah smartphone dan gadget mereka merilis aplikasi dropship bernama Samsung dropship dimana fitur ini akan memberikan kemudahan bagi para pengguna Samsung untuk berbagi data sampai 5 GB setiap hari dan selanjutnya Ada persyaratan dan ketentuan berlaku dan untuk penggunaan fitur ini terbilang sangat mudah dilakukan.

Samsung dropship adalah salah satu fitur terbaru dari perusahaan Samsung yang memberikan kemudahan untuk berbagi data sampai 5 GB setiap hari dimana anda bisa mengunggah file dari perangkat host dan selanjutnya menghasilkan kode QR dan perangkat apapun yang memindai kode QR bisa menerima file dan cara ini paling sederhana untuk transfer file.

Kalian tidak harus mempunyai smartphone Samsung untuk menerima file dari pengguna Samsung ketika memakai aplikasi bernama Samsung dropship. Malahan apa pun platfrom dan jenis smartphone yang kalian gunakan baik iOS dan Android dan lain sebagainya dapat menerima data yang dikirimkan dengan aplikasi Samsung dropship.

Syarat menggunakan Samsung dropship

Berikut adalah beberapa persyaratan Jika ingin menggunakan aplikasi terbaru dari Samsung ini diantaranya adalah.

  1. Harus mempunyai smartphone dengan menjalankan one UI 5.0 yang berbasis Android 13
  2. Aplikasi ini menjadi aplikasi terbaru dari Samsung yang belum ada di Google Play Store
  3. Bagi kalian para pengguna HP Samsung bisa mengunduh fitur aplikasi ini dari Galaxy Store namun harus berada di Korea Selatan
  4. Kalian bisa menerima file dengan smartphone apapun akan tetapi pastinya HP host haruslah menggunakan smartphone jenis Samsung.

Cara menggunakan samsung dropship

Selanjutnya dibawah ini adalah tutorial yang bisa kalian lakukan jika ingin memakai aplikasi ini.

  1. Silakan kalian unduh aplikasi di Galaxy Store melalui smartphone Samsung yang kalian miliki
  2. Selanjutnya setelah diunduh kalian install aplikasi dan izinkan di pengaturan kalian
  3. Setelah itu buka aplikasi nantinya akan muncul pengaturan izin misalnya dalam pengiriman file kalian bisa memilih berdasarkan tanggal atau jenis file dengan pemilihan filter dan mengirim melalui berbagai aplikasi diantaranya Google Drive sampai galeri Samsung
  4. Untuk menerima file kalian bisa menerima file dengan memasukkan digit terakhir dari tautan file program
  5. Kalian bisa menerimanya dengan lebih mudah
  6. Untuk membagi pemilih file untuk dibagikan dan menyimpannya bisa menggunakan kode QR lalu mengirimkan kepada orang lain dan jika ingin dikirim maka si pengirim tinggal membagikan kode QR dan yang menerima tinggalmu scan kode QR.
  7. Malahan kalian pun bisa membuat tautan sendiri yaitu dengan cara pada bagian bawah aplikasi ada Create Dropship Coordinates atau memilih Create Preview Card dan silakan buat sendiri.
  8. Pada penggunaan aplikasi ini kalian bisa membuat gambar profil sendiri dan juga pesan yang pastinya dengan munculnya fitur ini akan sangat membantu dalam mengirimkan file besar sampai 5 GB setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253