Fitur MIUI 13 Redmi Note Yang Jarang Diketahui

Fitur MIUI 13 Redmi Note Yang Jarang Diketahui
Fitur MIUI 13 Redmi Note Yang Jarang Diketahui

TEKNOSIAR.COM – Fitur MIUI 13 Redmi Note Yang Jarang Diketahui Bagi kalian para pengguna smartphone Xiaomi terutama Redmi Note yang sudah update ke MIUI 13 ternyata mereka jarang sekali mengetahui apabila pada antarmuka interface pabrikan Xiaomi ini mempunyai sejumlah fitur yang sangat baik namun jarang diketahui dan pada artikel kali ini, kami akan membahasnya untuk kalian semua.

Fitur MIUI 13 Redmi Note dan smartphone Xiaomi lain yang jarang diketahui bisa kalian lihat pada postingan kali ini dimana antarmuka MIUI 13 saat ini menjadi yang paling terbaru sebelum nantinya akan muncul MIUI 14 yang dikabarkan akan mulai update di tahun 2023.

Bagi kalian yang saat ini sudah update ke MIUI 13, maka harus diketahui jika pada antarmuka ini terdapat beberapa fitur baru yang ternyata masih belum diketahui oleh kebanyakan para pengguna smartphone Xiaomi Redmi.

Fitur MIUI 13 Redmi Note

Berikut adalah fitur terbaru yang jarang diketahui bagi para pengguna MIUI 13 di antaranya adalah sebagai berikut.

Fitur second Space

Fitur ini bisa memberikan sebuah kenyamanan bagi kalian para pengguna smartphone Xiaomi untuk mengintegrasikan fitur khusus yang memungkinkan para pengguna bisa menyimpan data pribadi di ruang terpisah dan dengan adanya fitur ini, seluruh data private akan benar-benar sangat amat.

Ketika kalian mengaktifkan fitur second Space maka pengguna bisa menginstal aplikasi baru sampai menambahkan wallpaper dan memakai launcher yang berbeda.

Fitur universal cast

Selanjutnya fitur kedua yaitu bisa ditemukan pada MIUI 13 bernama universal cast ya itu salah satu fitur yang bisa dipakai oleh para pengguna untuk mentransmisikan layar smartphone ke Smart TV atau komputer.

Dengan fitur ini kalian bisa menyembunyikan data sensitif atau meminimalkan layar yang ditransmisikan dan untuk mengaktifkan fitur ini kalian 3 masuk ke bagian setting selanjutnya pilih opsi koneksi dan berbagi lalu pilih cast.

Fitur image blur tool

Bagi kalian yang ingin menyamarkan gambar dengan cara di blur maka sebetulnya sudah ada fitur bernama image blur tool di MIUI 13 yang pastinya sangat bermanfaat terutama bagi kalian para blogger yang ingin menyamarkan sebuah gambar yang memang dianggap penting atau Rentan dari kejahatan saiber.

Fitur video toolbox

Fitur ini memungkinkan kepada para pengguna bisa memutar suara video dengan layar mati dan apabila pengguna ingin mendengarkan musik dari platform streaming diantaranya YouTube maka pastinya fitur ini sangat bermanfaat.

Kalian bisa memutar daftar putar favorit musik dengan menggunakan fitur ini dimana video toolbox bisa membantu kalian untuk melakukan screen casting.

Fitur Ultra Battery Saver mode

Bagi kalian yang ingin mempunyai baterai awet maka fitur ini sangat bermanfaat terutama jika para pengguna mempunyai baterai yang suka boros terutama dipakai main game karena ketika mengaktifkan fitur ini bisa meningkatkan masa pakai baterai sampai 20%.

Akan tetapi ketika diaktifkan maka akan membatasi sebagian besar aplikasi dan fitur lain yang menghabiskan daya dengan menurunkan kinerja perangkat agar bisa memberikan waktu siaga yang maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253