Sosmed  

Cara Mudah Daftar Akun Mastodon Sosmed Pesaing Twitter

Cara Mudah Daftar Akun Mastodon Sosmed Pesaing Twitter
Cara Mudah Daftar Akun Mastodon Sosmed Pesaing Twitter

TEKNOSIAR.COM – Cara Mudah Daftar Akun Mastodon Sosmed Pesaing Twitter Salah satu media sosial yang rilis pada tahun 2016 namun saat ini tengah dilirik oleh warganet dan menjadi pesaing dari Twitter yaitu media sosial mastodon. Mastodon ini dikabarkan tengah menjadi di medsos yang disukai malahan banyak dari para pengguna Twitter yang berpindah ke media sosial ini dikarenakan adanya kemiripan untuk menggunakan media sosial tersebut namun pastinya sosial media ini memberikan kebebasan untuk bersuara di akun mereka dan hampir mirip dengan Twitter.

Bagi kalian yang saat ini belum mempunyai akun di media sosial yang saat ini tengah viral yaitu mastodon, maka berikut adalah cara daftar akun mastodon atau cara mendaftar akun mastodon yang dijamin sangat simpel dan siapapun dapat melakukannya.

Medsos mastodon hampir mirip dengan sosial media yang lain dimana kalian harus mematuhi aturan penggunaan dan jangan sampai melakukan pelanggaran dikarenakan tetap akan Ada Band dan lain sebagainya dimana salah satu istilah yang sangat unik yaitu bukan tweet akan tetapi toot.

Cara daftar akun mastodon

Berikut adalah tutorial yang bisa kalian coba dirumah untuk mendaftar akun mastodon yang sangat mudah simpel dan praktis.

  1. Silakan kalian unduh terlebih dahulu aplikasi ini melalui Google Play Store atau melalui link berikut ini: Mastodon
  2. Setelah itu silakan kalian install dan Buka aplikasi
  3. Nantinya kalian pilih di bagian opsi daftar dan jangan lupa isikan kolom yang wajib diisi di antaranya username, email yang masih aktif dan juga password.
  4. Silakan cek list untuk menerima ketentuan from
  5. Terakhir klik daftar
  6. Setelah itu Silakan masuk ke akun email lalu kalian tinggal melakukan aktivasi akun dan selesai.
  7. Kalian bisa mengubah profil media sosial mastodon dengan masuk ke akun kalian jika sudah mendaftar Seperti di atas.
  8. Yaitu dengan cara membuka menu konfigurasi dan kalian Tinggal pilih di bagian edit profil dimana kalian bisa mengubah foto nama dan lain sebagainya.

Cara posting Toot di media sosial mastodon

Bagi kalian yang baru pertama kali mendaftar di media sosial ini maka mastodon memberikan pengguna total 500 karakter dimana mereka bisa memisahkan total 220 untuk setiap toot yang dikirim ke jaringan media.

Selanjutnya kalian pun bisa memposting cuitan atau toot yang disesuaikan dengan keinginan kalian dimana kalian pun bisa menambahkan gambar sampai video pada cuitan.

Untuk penggunaannya hampir mirip dengan Twitter dan dijamin apabila sosial media Ini bisa memberikan hiburan tersendiri untuk anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *