Iklan dan Bloatware Akan Dihapus Pada MIUI 14

Iklan Dan Bloatware Akan Dihapus Pada MIUI 14
Iklan Dan Bloatware Akan Dihapus Pada MIUI 14

TEKNOSIAR.COM – Iklan dan Bloatware Akan Dihapus Pada MIUI 14 Bagi kalian para pengguna smartphone dari Xiaomi maka dikabarkan MIUI 14 akan hadir pertama kali pada tanggal 19 november yang akan datang di mana informasi ini dikutip dari laporan cina tepatnya dilansir dari notebookcheck pada hari Jumat 11 November. Selanjutnya dikabarkan bagi kalian yang kesal dengan iklan dan juga aplikasi bawaan maka dikabarkan pada versi ini akan dihapus.

Iklan dan bloatware dikabarkan akan dihapus pada MIUI 14 ia akan meluncur pada tanggal 19 November 2022 dan pastinya hal ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi para pengguna smartphone Xiaomi jika sudah melakukan update dikarenakan aplikasi bawaan dari ponsel ini akan mudah dihapus tanpa harus melakukan rooting dan lain sebagainya.

Malahan akan banyak fitur unggulan seperti yang sudah kami posting pada artikel sebelumnya tentang fitur terbaru MIUI 14. Beberapa fitur overlay Android custom memang saat ini sudah bocor akan tetapi ada beberapa perubahan dasar yang nantinya akan mendukung perangkat lunak MIUI 14 terbaru ini.

Pada MIUI 14 dikabarkan tidak akan menampilkan iklan dan salah satu cara perusahaan Xiaomi berhasil tumbuh begitu cepat dan tetap kompetitif yaitu dengan menampilkan iklan di sistem operasi MIUI.

Selanjutnya pengguna belajar untuk memberikan toleransi iklan karena mereka membeli smartphone Xiaomi Redmi dan HP Poco yang terjangkau yang menawarkan spek mumpuni yang serupa dengan perangkat yang lebih mahal akan tetapi dipastikan tidak ada ruang untuk iklan di MIUI terbaru.

Selanjutnya pada MIUI 14 dipastikan akan memberikan sebuah fitur yang sangat mumpuni dan selanjutnya dipastikan bloatware atau aplikasi bawaan bisa dihapus manual tanpa harus melakukan rooting dan lain sebagainya pada smartphone Xiaomi.

Selanjutnya Ada sejumlah perubahan yang akan ada pada MIUI 14 terbaru diantaranya mode folder yang lebih besar untuk membantu interaksi antara perangkat genggam dan tampilan desktop dan selanjutnya banyak peningkatan pada utilitas sebut saja aplikasi cuaca kalender sampai jam.

Namun bagi jenis smartphone Xiaomi ia akan update pertama kali ke MIUI 14 diantaranya adalah Xiaomi Mi 11 dan Xiaomi 12, seri Redmi K40 dan K50, dan hp POCO F3 dan F4 maka untuk kalian yang mempunyai ponsel xiaomi untuk siap-siap melakukan update pada versi terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253