Sosmed  

10 Aplikasi Mirip WhatsApp Terbaik 2022

10 Aplikasi Mirip WhatsApp Terbaik 2022
10 Aplikasi Mirip WhatsApp Terbaik 2022

TEKNOSIAR.COM – 10 Aplikasi Mirip WhatsApp Terbaik 2022 Diketahui apabila WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting terpopuler di dunia termasuk di Indonesia yang paling banyak dipakai oleh para pengguna smartphone Android dan iOS walaupun terkadang wa suka sekali mengalami Down alias maintenance sehingga banyak keluhan dari para pengguna. Namun tenang saja, bagi kalian yang ingin menginstal aplikasi mirip WhatsApp maka pada artikel kali ini kami akan memberikan informasinya untuk anda semua.

Sedikitnya ada 10 aplikasi mirip WhatsApp terbaik 2022 yang bisa dijadikan sebagai alternatif jika wa mengalami gangguan dimana aplikasi ini hampir mirip dengan wa baik dari fitur dan lain sebagainya dan juga bisa dijadikan sebagai aplikasi untuk bisnis maupun untuk pribadi.

Jika WhatsApp Down atau whatsApp dan Guan maka anda biasanya akan merasa kesulitan untuk menghubungi teman sampai keluarga terutama bagi kalian yang menggunakan bisnis memakai aplikasi tersebut dan oleh karena itu, kalian bisa menginstal salah satu aplikasi berikut ini supaya menjadi alternatif.

Apalagi diketahui belakangan ini WhatsApp mengharuskan pengguna untuk menyetujui berbagai data dan apabila pengguna merasa keberatan Dan tidak setuju maka anda bisa memakai aplikasi alternatif WhatsApp yang saat ini bisa diunduh di Google Play Store secara gratis.

Aplikasi Mirip WhatsApp

Berikut ini adalah sejumlah aplikasi yang mirip WhatsApp yang bisa menjadi alternatif untuk kalian instal di HP Android dan iOS.

Telegram

Aplikasi pertama yaitu telegram adalah aplikasi chatting yang dibuat oleh mantan pembuat VK yang mempunyai fitur yang hampir mirip dengan Whatsapp di mana untuk penggunaannya sangat sederhana dan kalian bisa mengunduh di Google Play Store.

Signal

Selanjutnya aplikasi kedua yaitu aplikasi signal yang menjadi aplikasi perpesanan yang fokus pada privasi dengan kombinasi fitur yang diharapkan lebih modern malahan signal adalah aplikasi IM modern yang sangat dipercaya oleh para pengguna untuk masalah privasi dan keamanan.

Element

Selanjutnya aplikasi ketiga yaitu aplikasi bernama nama element yang juga mirip WhatsApp yang bisa memberikan kedaulatan digital dan standar terbuka untuk koneksi dan aplikasi ini sudah banyak di instal.

Wire

Selanjutnya aplikasi Wire merupakan kolaborasi paling aman yang menampilkan Messenger suara cara dan video juga bisa mengirimkan berbagai file dengan kolaborasi eksternal dan fitur didalamnya sudah dilindungi oleh fitur enkripsi end-to-end.

Tox

Aplikasi ini mudah dipakai dan memungkinkan pengguna terhubung bersama teman dan orang tersayang secara aman dan bisa kalian Unduh di Google Play Store.

Aplikasi lain alternatif WhatsApp

Selanjutnya untuk daftar yang lain yang bisa kalian gunakan sebagai alternatif WhatsApp dan saat ini sudah bisa anda unduh dari Google Play Store diantaranya adalah:

  • Matrix.org
  • Jitsi Meet
  • Skype
  • Jami
  • Viber

Itulah penjelasan kami tentang sejumlah aplikasi alternatif WhatsApp dimana fiturnya mirip WhatsApp dan kalian bisa memakai aplikasi yang lain untuk berhubung dengan teman keluarga dan juga para pelanggan dan pastinya jangan khawatir tentang masalah keamanan data.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253