Games  

Cara Memperoleh Skin Neymar Mobile Legends Gratis 2022

Cara Memperoleh Skin Neymar Mobile Legends Gratis 2022
Cara Memperoleh Skin Neymar Mobile Legends Gratis 2022

TEKNOSIAR.COM – Cara Memperoleh Skin Neymar Mobile Legends Gratis 2022 Diketahui apabila Developer moonton belum lama ini resmi memberikan pengumuman apabila pihaknya melakukan kolaborasi bersama pesepak bola Neymar untuk menyambut gelaran FIFA World Cup Qatar 2022 bersama mobile Legends dan dipastikan akan muncul salah satu karakter baru terutama untuk skin neymar da Silva Santos Junior di saat FIFA World Cup Qatar yang akan datang.

Maka bagi kalian yang ingin memperoleh skin Neymar mobile Legend gratis 2022 bisa membaca artikel kami berikut ini dikarenakan kalian bisa memperoleh skin ini dengan cara yang akan kami bahas supaya kalian bisa memperoleh sesuatu skin terbaru dari games ML.

Kerjasama sepak bola Neymar dengan mobile Legends Bang Bang nantinya akan menghasilkan sebuah skin dan dikabarkan akan muncul 2 skin terbaru diantaranya skin Neymar junior dan Halo stiker.

Menurut moonton di dalam keterangannya di media sosial apabila event ini sangat dinantikan oleh para fans yang ada di Indonesia dan mereka pun merayakannya bersama pemain sepak bola dengan melakukan kolaborasi dengan Neymar.

Menurut moonton, apabila kolaborasi pertama bertemakan World Cup di permainan ML pernah dilakukan bersama Bruno dan menjadi hero yang memperoleh kolaborasi dengan Neymar.

Diketahui apabila sosok Neymar adalah pemain sepak bola dari Brazil yang bermain di klub Prancis Paris saint-germain atau PSG.

Selanjutnya item pertama yang nantinya akan hadir dalam kolaborasi ML BB x neymar yaitu paket Lencana kecil dan foto in games yang pastinya akan membuat tampilan kalian lebih kece dan bagus.

Selanjutnya untuk cara gratis mendapatkan paket Lencana kecil dan foto menurut pihak moonton sangat mudah dilakukan, ya itu kalian tinggal menyelesaikan aktivitas membagikan harian permainan dan Link games dan nantinya bisa memperoleh paket rencana kecil yang dipastikan sudah ditandatangani yang nantinya dipakai sebagai token di Lucky Draw.

Selanjutnya mulai tanggal 19 November akan ada 2 undian untuk memberikan pemain kesempatan skin Neymar Jr secara gratis dan para gamer dapat mempunyai kesempatan untuk memperoleh emoji fase yang menjadi ciri khas dari sang pemilik klub sepak bola neymar ya nantinya menggunakan baju Jersey.

Untuk emoji Neymar bisa kalian peroleh mulai tanggal 19 november 2022 dan untuk undian skin Neymar dapat dilakukan pada tanggal 3 Desember mendatang.

Cara gratis memperoleh skin Neymar

Lalu bagaimana cara gratis ada kalian bisa mendapatkan skin Neymar Jr ya itu kalian tinggal menyelesaikan tugas event yang nantinya memperoleh token undian dan bermain di Classic Brawl sampai ranken.

Dan selama event berlangsung kalian bisa memperoleh hadiah double dengan cara menyelesaikan seluruh tugas pada tanggal tertentu diantaranya tanggal 30 dan 17 Desember atau yang berakhir pada hari ini.

Selanjutnya event akan kembali berlangsung pada tanggal 28 November sampai tanggal 19 Desember yang akan datang di mana para pemain bisa memperoleh hadiah mingguan dari pesepak bola Neymar.

Hadiah mobile Legends tema Neymar

Berikut ini adalah daftar hadiah yang bisa kalian peroleh secara gratis untuk mendapatkan skin Neymar.

  1. Hadiah pertama akan berlangsung dari tanggal 3 sampai 9 Desember, kalian bisa memperoleh banyak skin trial Cards dan juga gratis chest di mana para pemain dipastikan bisa kesempatan memperoleh skin permanen natalia cyber agent.
  2. Hadiah kedua kalian bisa memperoleh Double exp dan Battle Point dengan cara bermain di mode classic atau ranked dan juga berawal Brawl yang dimulai pada tanggal 10 sampai tanggal 12 Desember.
  3. Hadiah ketiga kalian bisa memperoleh Spawn Effect dipastikan terbaru hanya dengan cara login mulai dari tanggal 17 sampai tanggal 19 Desember.
  4. Kalian bisa memperoleh skin halo setrikaan dengan menggunakan Diamond untuk membalikan kartu dan ini pada tanggal 20 November sampai tanggal 18 Desember.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *