Sosmed  

Trik Kirim Whatsapp ke Nomor Sendiri Terbaru 2022

Trik Kirim Whatsapp Ke Nomor Sendiri Terbaru 2022
Trik Kirim Whatsapp Ke Nomor Sendiri Terbaru 2022

TEKNOSIAR.COM – Trik Kirim Whatsapp ke Nomor Sendiri Terbaru 2022 Saat ini perusahaan WhatsApp sudah melakukan pengujian uji coba pada aplikasi mereka yaitu fitur yang memberikan kemudahan bagi para pengguna wa untuk mengirim chat ke nomor sendiri pada aplikasi tersebut dan untuk tutorial kirim WhatsApp ke nomor sendiri bisa dicoba saat ini dikarenakan sudah hadir pada update-an yang terbaru.

Untuk kalian semua yang ingin mencoba kirim WhatsApp ke nomor sendiri maka kalian bisa mengikuti tutorial yang akan kami bahas pada postingan kali ini, apalagi diketahui jika fitur terbaru ini sudah tersedia secara luas termasuk di Indonesia dan untuk tutorialnya sangat mudah dilakukan.

Apabila biasanya kalian mengirimkan WhatsApp ke nomor orang lain, maka fitur kali ini yang menjadi salah satu fitur terbaru dari WhatsApp, yaitu kalian bisa mengirimkan pesan apapun ke nomor sendiri dan hal ini sangat mudah dilakukan.

Trik Kirim Whatsapp ke Nomor Sendiri Terbaru 2022

Berikut ini adalah tutorial Bagaimana cara kirim WhatsApp ke nomor sendiri yang mungkin saja belum kalian ketahui, selanjutnya silahkan kalian untuk mencobanya.

  1. Silakan simpan nomor telepon kalian seperti biasa
  2. Silakan kalian membuka aplikasi WhatsApp
  3. Selanjutnya buka daftar kontak atau buku telepon
  4. Setelah itu pilih nama sendiri
  5. Selanjutnya Tulis pesan
  6. Terakhir tinggal kalian kirim.
  7. Artinya Setelah kalian mengirimkan pesan, pesan tersebut akan muncul di WhatsApp dengan nama kalian dan tulisan you yang ada di dalam kurung.
  8. Selanjutnya di bagian bawah akan muncul keterangan message yourself.

Harus Anda pahami apabila fitur Kirim pesan ke nomor sendiri memang menjadi salah satu fitur yang sangat dinantikan bagi para pemakai WhatsApp dikarenakan fitur tersebut menjadi salah satu fitur yang bisa dipakai untuk menyimpan dokumen foto maupun video yang dianggap penting.

Dikabarkan sebelumnya apabila fitur Kirim pesan ke nomor sendiri di WhatsApp telah diuji coba di awal September dan pengembang saat ini melakukan penyelesaian terakhir dan bisa dicoba oleh anda semua.

Selanjutnya Salah satu alasan kenapa fitur kirim WhatsApp ke nomor sendiri dibuat oleh wa, yaitu karena seringkali para pengguna mengaktifkan wa di sejumlah perangkat yang berbeda baik HP, tablet dan komputer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253