iQoo 11 5G Spesifikasi dan Harga di Indonesia

IQoo 11 5G Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia
IQoo 11 5G Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia

TEKNOSIAR.COM – iQoo 11 5G Spesifikasi dan Harga di Indonesia Salah satu ponsel baru bernama iQOO yang dikabarkan akan hadir di Indonesia terus menjadi perbincangan para pencinta smartphone di tanah air dikarenakan ponsel ini menjadi salah satu ponsel yang memang baru resmi menjual produknya di tanah air dan tidak tanggung-tanggung spesifikasi yang diusung termasuk spek Dewa dan dikabarkan yang akan pertama kali masuk di bulan Desember 2002 dua yaitu smartphone bernama iQoo 11 5G.

iQoo 11 5G dikabarkan akan hadir di Indonesia di mana ponsel ini pertama kali akan dirilis bulan Desember yang akan datang. Selanjutnya bocoran spesifikasi dan harga smartphone iQoo 11 5g saat ini sudah viral dan menjadi perbincangan warganet di medsos.

Bocoran akan rilisnya smartphone ini pertama kali diungkapkan oleh ishan Argawal yaitu salah seorang tipster untuk smartphone dimana pada akun Twitter miliknya, ia membeberkan sejumlah bocoran dari spesifikasi ponsel tersebut.

Spesifikasi iQoo 11 5G

Dikabarkan apabila ponsel ini akan hadir dengan memakai Lapisan kaca dan kulit di bagian panel belakang sehingga dipastikan akan menjadi hp mewah yang kemungkinan besar dijual untuk kalangan menengah ke atas.

Selanjutnya untuk varian warna dikabarkan mengusung isle Of Man edition dan warna Track Edition yang pastinya akan sangat berbeda dengan smartphone pada umumnya baik dari segi tampilan dan spek yang diusung.

Selanjutnya ponsel ini akan menggunakan teknologi layar E6 aMOLED dengan ukuran 6,78 inci dan selanjutnya mengusung resolusi qhd+ dengan refresh rate sampai 144hz yang pastinya sangat recommended banget bagi kalian yang suka bermain game ataupun yang suka editing video apalagi untuk touch sampling mencapai 300hz.

Selanjutnya untuk bocoran yang lain di area kamera dikabarkan mengusung kamera 50mp selanjutnya kamera ultrawide 13 MP dan kamera makro 8 MP sehingga untuk kamera belakang menggunakan 3 kamera.

Pada bagian kamera selfie atau kamera depan smartphone iQoo 11 dikabarkan mengusung resolusi 16mp yang dipastikan didalamnya sudah memperoleh banyak sekali fitur baik untuk berfoto Ria sampai mengusung fitur video.

Pada bagian processor dikabarkan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 gen 2 yang dipasangkan bersama ciri khusus layar dan fotografi isv v2.

Selanjutnya untuk bagian memori menggunakan teknologi RAM lpddr5x dan selanjutnya menggunakan memori internal ufs 4.0 yang pastinya mempunyai kecepatan tersendiri untuk smartphone ini.

Pada bagian baterai dikabarkan mengusung kapasitas 5000 mah yang sudah memperoleh dukungan pas charging 120 w dan Smartphone Ini tidak kalah menariknya karena sudah terdapat fitur NFC ya memang menjadi fitur wajib di zaman saat ini.

Selanjutnya untuk sistem operasi yang diusung pada ponsel iQoo 11 5G yaitu mengusung Android 13 dengan antarmuka Originos 3.0 yang bisa di-update yang paling terbaru.

Harga iQoo 11 5G

Berbicara tentang harga dan tanggal rilis dari Smartphone Ini memang masih belum diketahui, namun dipastikan apabila ponsel dahar tersebut akan dijual untuk kelas menengah ke atas dan termasuk salah satu HP flagship.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *