Harga Paket Nonton Piala Dunia 2022 di Telkomsel

Harga Paket Nonton Piala Dunia 2022 Di Telkomsel
Harga Paket Nonton Piala Dunia 2022 Di Telkomsel

TEKNOSIAR.COM – Harga Paket Nonton Piala Dunia 2022 di Telkomsel Untuk kalian semua yang saat ini ini ingin menonton siaran pertandingan sepak bola piala dunia 2022 maka Telkomsel bisa menjadi provider yang bisa diandalkan dikarenakan Belum lama ini telkomsel bekerjasama dengan vidio menjadi the Official broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022 dimana mereka resmi menghadirkan paket bundling layanan data internet yang khusus untuk menonton 64 pertandingan pada Piala Dunia.

Maka bagi kalian para pecinta sepak bola berikut adalah harga paket nonton piala dunia 2022 di Telkomsel dimana perusahaan provider ini resmi bekerjasama dengan vidio dan keduanya menjadi official broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022 dan resmi menghadirkan paket internet bundling layanan data.

Malahan tidak tanggung-tanggung para pelanggan dapat memperoleh akses untuk menyelesaikan seluruh pertandingan akbar piala dunia yang berlangsung di Qatar yang akan berlangsung pada tanggal 20 November sampai tanggal 18 desember yang akan datang.

Harga Paket Nonton Piala Dunia 2022 di Telkomsel

Selanjutnya provider Telkomsel menghadirkan paket bundling langganan vidio dengan promo penawaran yang sangat menguntungkan yaitu bagi pelanggan Telkomsel memperoleh masa aktif 30 hari dengan harga mulai dari rp49.000.

Para pelanggan Telkomsel dapat memperoleh bonus kuota internet dan maxstream sebanyak 3 GB untuk penggunaan khusus di smartphone. Selanjutnya untuk pelanggan Telkomsel yang ingin memakai pada seluruh perangkat maka ada paket mulai dari rp88.000 yaitu kuota internet dan maxstream sampai 6 GB.

Menurut Nirwan Lesmana selaku Vice President Digital Lifestyle Telkomsel mengatakan kepada awak media apabila perusahaan Telkomsel saat ini memperkuat kolaborasi dengan platform vidio yang memang menjadi official broadcaster ajang bergengsi FIFA World Cup Qatar di tahun ini.

Dengan adanya kolaborasi tersebut telkomsel sangat berharap bisa membuka lebih banyak kesempatan untuk seluruh pelanggan Setia Telkomsel agar memperoleh pengalaman menikmati tayangan hiburan digital streaming dan lain sebagainya di kelas dunia dengan kualitas terbaik.

Selanjutnya menurut hadikusuma Wahab selaku chief of product vidio mengatakan pada media dirinya menyambut baik kerjasama antara mereka dengan Telkomsel dikarenakan jutaan konten hiburan yang tersedia pada platform vidio termasuk salah satunya Pertandingan sepakbola piala dunia 2022 bisa dijangkau oleh masyarakat Indonesia yang lebih luas.

Selanjutnya dengan hadirnya ajang FIFA World Cup Qatar yang resmi di vidio maka hal ini bisa menjadi di program andalan dan memberikan hiburan bagi masyarakat di tanah air.

Seperti diketahui sebelumnya apabila telkomsel dan vidio resmi melakukan kerjasama di mana keduanya menjadi the Official broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022 sehingga untuk vidio mempunyai izin tayang seluruh pertandingan sepak bola Piala Dunia dan selanjutnya untuk Telkomsel menyajikan paket data internet khusus nonton video Piala Dunia.

Bagi kalian yang ingin menonton seluruh pertandingan maka silakan membeli paket data internet Piala Dunia yang bisa dibeli di aplikasi vidio atau langsung di aplikasi My Telkomsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253