Gadget  

Huawei MatePad 11 Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Huawei MatePad 11 Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia
Huawei MatePad 11 Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia

TEKNOSIAR.COM – Huawei MatePad 11 Spesifikasi dan Harga di Indonesia Perusahaan Huawei resmi merilis salah satu tablet terbarunya untuk versi RAM 6gb dengan memori internal 64GB di Indonesia yaitu tablet Huawei matepad 11. Tablet tersebut menjadi salah satu tablet andalan yang dijual dengan harga terjangkau di Indonesia yang mengusung spesifikasi mumpuni dan pastinya sangat recommended untuk anda miliki.

Huawei matepad 11 menjadi salah satu andalan terbaru dari perusahaan Huawei yang mengusung varian RAM 6 GB dengan memori internal 64GB dimana opsi dengan harga murah ini menjadi yang paling terbaru setelah sebelumnya perusahaan Huawei merilis versi model ram 6 GB dengan memori internal 128 GB dan ram 6 GB dengan memori internal 256gb dan dipastikan untuk spesifikasinya tetap sama dan hanya berbeda dari harga penjualan dimana untuk tes memori internal 64GB dijual dengan harga lebih murah.

Menurut patrick ru selaku country head Huawei device Indonesia apabila dengan adanya opsi memori internal 64GB bisa memberikan kebutuhan yang lebih terjangkau bagi masyarakat Indonesia apalagi banyaknya permintaan konsumen di tanah air untuk Huawei matepad 11 yang harganya terjangkau maka perusahaan merilis versi tersebut.

Spesifikasi Huawei matepad 11

Apabila berbicara tentang spesifikasi dari tablet Huawei ini maka mempunyai dimensi yang tetap sama dengan versi sebelumnya yaitu 165,3 x 253,8 x 7,25 mm dengan berat sekitar 425 gram.

Selanjutnya tablet ini menggunakan teknologi IPS LCD dengan ukuran 10,95 inci dan menampung sampai 16,7 buta warna dan sudah menggunakan teknologi DCI-P3 color gamut dengan resolusi WQXGA 2560 x 1600 pixels.

Selanjutnya untuk rasio screen-to-body yaitu sekitar 86% sehingga tablet ini tidak terlihat tebal dan terlihat tipis dan ramping.

Tablet Huawei Mate 11 untuk sektor kamera menggunakan sensor 13 MP dengan teknologi autofocus dan LED Flash dan selanjutnya untuk kamera depan atau kamera selfie mengusung sensor 8 MP.

Prosesor yang digunakan yaitu memakai chipset Snapdragon 865 yang dikombinasikan dengan berbagai varian memori diantaranya yang paling terbaru yaitu RAM 8GB dan memori internal 64GB dan juga ada pilihan memori internal 128gb dan 256gb yang bisa diperbesar sampai 1tb.

Untuk sistem operasi memakai HarmoniOS 2 yang paling terbaru yang pastinya akan memanjakan kalian di saat menggunakan tablet Huawei tersebut.

Selanjutnya untuk kapasitas baterai yang digunakan mengusung kapasitas 7250 mah dengan charger 10V dan selanjutnya untuk konektivitas sudah menggunakan wi-fi6 selanjutnya bluetooth 5.1 dan USB type C dan untuk kualitas suara sudah menggunakan 4 speaker sehingga recommended.

Harga huawei matepad 11

Berbicara tentang harga versi terbaru dengan RAM 6 GB dan memori internal 64GB yang bisa kalian beli di toko shopee sampai jadi .id yaitu mulai tanggal 1 Desember yang akan datang dijual dengan harga Kisaran Rp 5.999.000 dan untuk harga normalnya Rp 6.599.000.

Kalian bisa mendapatkan bonus mencapai 1,6 jutaan diantaranya mendapatkan huawei flip cover, m-pencil 2nd gen, dan kalian bisa memperoleh keanggotaan vidio an vip selama 1 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253