Sosmed  

Cara Cek Akun Instagram Diblokir Orang lain Termudah 2023

Cara Cek Akun Instagram Diblokir Orang Lain Termudah 2023
Cara Cek Akun Instagram Diblokir Orang Lain Termudah 2023

TEKNOSIAR.COM – Cara Cek Akun Instagram Diblokir Orang lain Termudah 2023 Anda yang selama ini biasa menggunakan Instagram ketika menghubungi orang lain baik melalui pesan DM ataupun melalui komentar maka pastinya akan muncul orang yang dituju maka artinya kalian tidak di-banned, namun apabila ketika kalian mencari akun seseorang dengan username yang sudah benar akan tetapi di pencarian tidak ada maka bisa kemungkinan akun kalian sudah di-banned oleh orang tersebut. Oleh karena itu, berikut adalah postingan kami tentang cara cek akun Instagram diblokir orang lain yang dijamin sangat mudah di tahun 2023.

Untuk melakukan cara cek akun Instagram diblokir orang lain maka ada beberapa hal yang bisa kalian lakukan dan untuk cara mudahnya yaitu ketika kalian mencari akun yang dituju ternyata di pencarian sudah tidak ada atau apabila kalian sudah berteman dan ketika kalian mengirimkan DM maka tidak dibaca malahan akun tidak mempunyai foto sama sekali.

Fitur blokir seperti diketahui ada di Instagram yang memberikan kemudahan kepada para pengguna untuk memutus hubungan dengan orang lain yang dianggap tidak penting atau mengganggu dan selanjutnya fitur ini memang harus ada di setiap media sosial supaya bisa nyaman bersosial media.

Sebetulnya ada banyak alasan kenapa seseorang memblokir akun pengguna Instagram di mana ketika pengguna IG memblokir seseorang di Instagram maka dipastikan akun IG pengguna akan menghilang dari feed mereka dan kalian pun langsung putus hubungan dan tidak bisa lagi berkomunikasi.

Kalian tidak bisa lagi saling menyukai membagikan atau berkomentar malahan sudah tidak bisa lagi mengirimkan dM Instagram dikarenakan sudah diblokir atau saling blokir.

Cara Cek Akun Instagram Diblokir Orang lain Termudah 2023

Namun bagi kalian yang memang belum mengetahui apakah akun kalian diblokir atau tidak oleh teman ataupun pacar maka berikut merupakan ciri untuk melakukan pengecekan akun IG diblokir orang lain atau tidak.

Mencari akun di Kolom pencarian

Untuk cara pertama kalian bisa mencari akun Instagram orang yang kalian tuju cepat di Kolom pencarian biasanya apabila pengguna diblokir maka dipastikan nama Akun tersebut tidak akan kalian temukan sama sekali.

Cari memakai akun yang berbeda

Apabila kalian diblokir oleh orang tersebut maka pastinya kalian tidak dapat melihat profil Dan postingan akun mereka dan selanjutnya untuk solusi kalian bisa mencari mereka dengan menggunakan akun yang berbeda yang tidak diketahui dan tidak diblokir.

Apabila kalian sudah menggunakan akun yang lain selanjutnya menemukan akun tersebut artinya memang kalian sudah diblokir.

Selanjutnya apabila sudah menggunakan akun yang berbeda namun akun tersebut tetap tidak ada maka ada beberapa opsi diantaranya mengganti username, menghapus akun, atau terkena pelanggaran Instagram sehingga akun harus dihapus.

Menggunakan Browser

Selanjutnya kalian bisa menggunakan Browser dengan menuliskan nama akun di Google Chrome ataupun browser lain dan kalian tidak harus login dan apabila link tersebut muncul dengan foto Dan postingan maka artinya akun masih ada dan memang memblokir akun kalian.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253