Sosmed  

Fitur Baru Gmail Cari Akun lebih Mudah

Fitur Baru Gmail Cari Akun Lebih Mudah
Fitur Baru Gmail Cari Akun Lebih Mudah

TEKNOSIAR.COM – Fitur Baru Gmail Cari Akun lebih Mudah Dikabarkan apabila Google belum lama ini resmi menggumumkan akan menghadirkan sejumlah fitur terbaru untuk akun Gmail dan juga sejumlah aplikasi Google yang lain diantaranya Google sheets, google slides sampai Google Docs. Salah satu fitur yang terbaru yang sangat dinantikan oleh para pengguna Gmail yaitu fitur mencari akun gmail dipastikan akan lebih mudah dan lebih cepat.

Fitur baru Gmail cari akun lebih mudah menjadi salah satu fitur terbaru yang siap dihadirkan oleh perusahaan Google dan pastinya dengan adanya fitur ini ketika kalian ingin mencari email akan sangat mudah dan tidak ribet apalagi dikabarkan perusahaan Google sedang mencoba membuat pencarian dengan fitur terbarunya akan sangat cepat dan fitur ini menjadi salah satu fitur yang sangat dinantikan.

Fitur Baru Gmail Cari Akun lebih Mudah

Bukan hanya fitur di akun Gmail yang akan mendapatkan pembaharuan dan fitur terbaru akan tetapi sejumlah aplikasi Google yang lain Misalnya saja Google sheet akan memperoleh pembaruan yaitu memungkinkan pengguna untuk melihat data dengan sangat mudah dan tanpa ribet.

Selanjutnya untuk Google Chat dikabarkan sekarang ini bisa memungkinkan kepada para pengguna untuk berbagi berbagai macam file di dalam percakapan mereka dan via Google menjelaskan apabila pembaruan tersebut sudah diluncurkan secara global dan bisa dinikmati.

Dikabarkan apabila sebagian besar para pengguna Google seharusnya sudah melihat fitur terbaru tersebut di aplikasi Google mereka dan pastinya untuk masalah pencarian akun Gmail yang dipermudah akan menjadi salah satu fitur yang yang terfavorit.

Google menjelaskan apabila pembaruan tersebut sudah bisa dinikmati secara global dan selanjutnya mesin raksasa google resmi mengkonfirmasi apabila update-an yang terbaru Ini harus selesai dalam waktu 15 hari kerja di seluruh penjuru dunia agar bisa dinikmati oleh pengguna Google.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *