Games  

Apex Legends Mobile Juara Game of the Year 2022

Apex Legends Mobile
Apex Legends Mobile

TEKNOSIAR.COM – Apex Legends Mobile Juara Game of the Year 2022 Salah satu game yang saat ini memang Tengah menjadi perbincangan dan banyak dimainkan oleh para gamer di Indonesia yaitu games Apex Legends mobile. Malahan gini belakangan menjadi perbincangan Usai menjadi pemenang dan juara game of the year 2022 di Android maupun iOS sebagai game terbaik yang banyak dimainkan oleh netizen.

Apex Legends mobile adalah salah satu permainan yang saat ini ini banyak diminati oleh masyarakat di dunia termasuk di Indonesia sehingga tidak salah apabila game ini mendapatkan juara game of the Year di Android maupun iOS untuk kategori genre Battle Royale dan menjadi pesaing dari permainan yang sama seperti mobile Legends sampai game free Fire.

Apex Legends Mobile Juara Game of the Year 2022

Untuk kalian yang masih belum mengetahui tentang permainan Apex Legend mobile maka game ini merupakan Fort mobile dari perusahaan franchise APEX legend populer dari Respawn dan Electronics Art yang menjadikan sebuah permainan RPG yang sangat menarik.

Hampir mirip dengan sejumlah judul Battle Royale yang lain maka game ini nantinya melihat individu atau tim pemain di peta dan selanjutnya mereka harus berjuang untuk menjadi tim atau orang yang terakhir yang bisa bertahan dalam peperangan.

Akan tetapi untuk twist dalam permainan ini yaitu karakter khusus yang menghadirkan mekanisme permainan yang menurut kami sangat unik diantaranya kemampuan dan juga kepribadian yang sangat unik dalam setiap hero yang ada.

Seperti diketahui apabila Mitra PC setelah menjadi salah satu judul multipemain yang sangat populer di dunia dan mereka mempunyai banyak sekali varian seluler dan mereka pun saat ini menjadi pemenang Google Play best of 2022 Awards ya memang sudah sangat layak disandang oleh mereka.

Bukan hanya itu saja mereka pun menjadi pemenang Apple iPhone game of the Year di App Store Awards 2022 dimana game tersebut mencapai sejarahnya di tahun ini sehingga masuk pada jajaran permainan yang sangat bagus seperti Diablo Immortal.

Ketika pubg mobile dan juga Battleground mobile India dilarang di negara tersebut ternyata Apex Legends mobile saat ini menjadi permainan yang menggantikan dari kedua game tersebut dan saat ini banyak dimainkan.

Salah satu hal yang sangat menarik yaitu perkembangan permainan ini dimana tim di belakang franchise titanfall yang sangat populer dan berbagai mekanik dibawa ke penembakan looter BR yang bisa gratis dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *