Ubah Foto Jadi Avatar Dengan Lensa AI Mod Apk

Lensa AI Mod Apk
Lensa AI Mod Apk

TEKNOSIAR.COM – Ubah Foto Jadi Avatar Dengan Lensa AI Mod Apk Apabila anda sudah mengunduh aplikasi lensa Ai mod Apk yang kami bagikan pada postingan sebelumnya maka pada artikel kali ini kami akan memberikan penjelasan Bagaimana anda menggunakan aplikasi tersebut, karena anda bisa mengubah foto menjadi Avatar dengan sangat mudah apalagi aplikasi ini sudah menggunakan teknologi kecerdasan buatan sehingga akan memberikan nilai lebih untuk anda semua tanpa harus edit apapun. Oleh karena itu, silakan Anda membaca tutorial mengubah foto jadi Avatar dengan lensa Mod Apk dibawah ini.

Dengan aplikasi lensa Ai kalian bisa mengubah foto menjadi Avatar dengan sangat mudah dan dijamin apabila hasilnya akan sangat bagus dan sesuai dengan apa yang kalian inginkan dan kalian pun apabila takut menggunakan aplikasi modifikasi maka bisa mengunduh secara gratis dan resmi dari Google Play Store dan linknya juga sudah kami tulis di postingan sebelumnya.

Apabila anda sudah mengunduh aplikasi tersebut maka pastinya bagi yang belum paham cara menggunakan aplikasi tersebut maka bisa membaca postingan kali ini dikarenakan sangat mudah.

Aplikasi lensa Ai dibuat oleh developer Prisma lab yang bisa diunduh untuk smartphone Android dan iOS dimana fungsinya mengubah foto menjadi anime atau Avatar dan kalian bisa menambahkan efek cat di kanvas yang akan membuat hatinya sangat keren.

Malahan aplikasi lensa AI Avatar mempunyai lebih dari 1000 template yang dapat dipakai oleh para pengguna dan seperti dihimpun dari berbagai sumber maka berikut ini kalian bisa membaca tutorial penggunaan aplikasi tersebut.

Ubah Foto Jadi Avatar Dengan Lensa AI Mod Apk

Berikut adalah tutorial cara menggunakan lensa Ai jika kalian ingin mengubah foto menjadi Avatar dengan satu klik dan pastinya sangat mudah dilakukan.

  1. Silakan kalian membuat akun lensa Ai
  2. Setelah itu kalian bisa mencoba gratis untuk menikmati akses gratis tanpa biaya langganan namun jika kalian menggunakan aplikasi Mod Apk fitur premium sudah terbuka
  3. Setelah itu silakan pilih foto yang kalian ingin jadikan Avatar atau anime
  4. Selanjutnya kalian tinggal mengubah foto menjadi Avatar dengan sangat mudah.
  5. Untuk pengguna versi gratis tidak semua Avatar dapat dibuka dan kalian pun harus membeli untuk memakai Avatar yang diinginkan
  6. Apabila kalian menggunakan versi mod APK maka kebanyakan sudah terbuka dan bisa kalian gunakan langsung.

Banyak gaya dan ragam yang bisa kalian pakai di aplikasi ini mulai dari Fantasi, anime, Pop, sampai stylish dan hasil foto bisa disimpan dan dibagikan ke media sosial seperti Instagram dan tiktok.

Itulah penjelasan kami tentang bagaimana cara menggunakan aplikasi Lensa AI Mod Apk dimana kalian bisa mengubah foto menjadi anime atau Avatar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *