Gadget  

Spesifikasi dan Harga Drone DJI Mini 3 di Indonesia

Drone DJI Mini 3
Drone DJI Mini 3

TEKNOSIAR.COM – Spesifikasi dan Harga Drone DJI Mini 3 di Indonesia DJI Mini 3 adalah sebuah drone yang dikeluarkan oleh perusahaan teknologi DJI. Drone ini memiliki ukuran yang kecil dan ringan, sehingga mudah dibawa ke mana saja. DJI Mini 3 juga memiliki fitur-fitur yang memudahkan Anda dalam mengambil foto dan video berkualitas tinggi. Drone ini juga dilengkapi dengan teknologi kendali jarak jauh yang canggih, sehingga Anda dapat dengan mudah mengendalikan drone ini dari jarak jauh. DJI Mini 3 merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin mengambil foto dan video berkualitas tinggi dengan drone yang mudah dibawa ke mana saja.

Sekarang ini produk DJ Mini 3 sudah bisa anda dapatkan di Indonesia yang dibawa oleh perusahaan Erajaya active lifestyle dan kalian bisa mengikuti powder drone ringkas akan tetapi keren tersebut dan untuk preorder sudah dibuka semenjak tanggal 9 dan berakhir tanggal 17 Desember yang akan datang.

Menurut keterangan dari Erajaya apabila mereka sengaja membawa Dji Mini 3 yang mempunyai desain ringkas dengan berat ringan sehingga mereka yakin akan menjadi pilihan terbaik untuk menemani petualangan anda sehingga seluruh momen akan diabadikan melalui Drone ringkas tersebut.

Spesifikasi Dji Mini 3

Seperti diketahui apabila Drone ini hanya mempunyai berat 249 gram yang membuatnya dapat dikecualikan dari regulasi Drone di sejumlah negara yang pastinya akan membuat para pengguna dapat membawanya kemanapun dan dimanapun.

Selanjutnya drum tersebut mempunyai sensor CMOS 1/1,3 inchi dengan kamera yang terbilang jernih dengan resolusi besar gambar lebih tajam dan noise yang sangat rendah sehingga akan menghasilkan hasil foto dan video yang jernih.

Selanjutnya pada Drone tersebut terdapat fitur true vertical shooting yang akan memutar kamera 90 derajat dan selanjutnya mereka konten secara vertikal yang bisa anda gunakan di media sosial sehingga Anda pun bisa langsung berekspresi di medsos.

Selanjutnya untuk intelijen flighty baterai dipastikan apabila drum tersebut mempunyai waktu terbang sampai 38 menit dimana para pengguna dapat memakai fitur tersebut untuk waktu terbang lebih lama sampai 51 menit.

Selanjutnya drone ini menggunakan teknologi transmisi video dJ 02 yang bisa mengirimkan pasokan gambar secara langsung dengan resolusi yang sudah sangat bagus yaitu 720p/30fps dengan jarak sampai 10 km selama penerbangan dengan adanya teknologi anti interferensi.

Selanjutnya Drone Mini dari DJ bisa terbang stabil untuk mengambil gambar maupun video tanpa goncangan dengan ketahanan angin sampai 10,7 m/s sehingga akan memberikan kualitas terbaik.

Fitur selanjutnya yaitu quicksort yang memberikan kemudahan bagi anda untuk mengambil momen penting dengan serangkaian jalur penerbangan diantaranya adalah Dronie, Helix, Rocket, Circle dan Boomerang.

Selanjutnya para pengguna ketika menggunakan Drone ini bisa lebih mudah menerbangkan karena terdapat fungsi pintar auto take off supaya secepatnya terbang landas yang membuat Drone tersebut bisa pulang ke titik awal di saat sinyal lemah maupun baterai akan hampir habis.

Perusahaan Erajaya membuka free order pada produk Drone Dji mini yaitu dengan 2 paket pilihan diantaranya adalah: DJI Mini 3 Fly More Combo Plus dan DJI Mini 3 Fly More Combo Plus (DJI RC).

Harga Drone Dji Mini 3

Selanjutnya berikut adalah daftar lengkap harga yang bisa kalian ketahui jika ingin membeli Drone ringan tersebut.

  1. Harga DJI Mini 3 Fly More Combo Plus Rp 11.650.000,
  2. Harga DJI Mini 3 Fly More Combo Plus (DJI RC) Rp 14 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253