Harga iPhone 15 Ultra Jadi HP Termahal Apple

Harga IPhone 15 Ultra Jadi HP Termahal Apple
Harga IPhone 15 Ultra Jadi HP Termahal Apple

TEKNOSIAR.COM – Harga iPhone 15 Ultra Jadi HP Termahal Apple Belum lama ini perusahaan Apple merilis salah satu model ponsel terbaru mereka untuk deretan versi iPhone 15 dan untuk yang kali ini dikabarkan menjadi di Smartphone Apple termahal bernama iPhone 15 Ultra. Ponsel pintar pabrikan perusahaan Apple tersebut dipastikan mengusung spesifikasi mumpuni dan juga teknologi terbaru sehingga harganya lebih mahal jika dibandingkan iPhone 15 series yang lain.

Harga iPhone 15 Ultra belum lama ini bocor di internet usaha perusahaan Apple memberikan informasi akan merilis model terbaru untuk ponsel mereka yang akan hadir dengan fitur dan spesifikasi mumpuni dan juga harga yang lebih tinggi dari biasanya.

Harga iPhone 15 Ultra Jadi HP Termahal Apple

Dari salah satu bocoran LeaksApplePro di media sosial diungkapkan apabila harga iPhone 15 Ultra dijual dengan harga Kisaran Rp 18,7 juta sampai Rp 20,3 juta dan hal ini menjadi salah satu HP yang mahal jika dibandingkan dengan versi iPhone 14 Pro Max dan lainnya.

Sebut saja untuk harga iPhone 14 Pro Max resmi dijual dengan harga Kisaran Rp 17,2 juta sehingga perbedaannya cukup signifikan yaitu antara selisih harga Rp 1,5 juta sampai Rp 3,1 juta.

Akan tetapi harga mahal yang dibanderol pada iPhone 15 Ultra dipastikan akan lebih tinggi lagi apabila ponsel tersebut masuk di pasar Indonesia dikarenakan melihat perbandingan harga iPhone 14 Pro Max yang ada di iBox saat ini mencapai Harga kisaran Rp 21,999 juta.

Selanjutnya kenaikan tersebut kemungkinan besar terjadi dikarenakan masalah biaya produksi yang memang sangat tinggi dan dari beberapa bocoran biaya produksi tersebut mencapai 90 dolar AS atau sekitar Rp 1,4 juta bagi iPhone 15 Ultra jika dibandingkan dengan iPhone 15 Pro Max.

Selanjutnya biaya tersebut termasuk fitur iPhone 15 Ultra seperti menggunakan sasis Titanium, menggunakan port USB C Thunderbolt 4 sampai mengusung kamera selfie ganda seperti diungkapkan oleh tomsguide belum lama ini di internet.

Walaupun begitu perusahaan Apple sampai saat ini belum memberikan informasi apapun tentang seri iPhone 15 terbaru dan belum diketahui Apakah seri tersebut akan hadir dengan 4 model yang lain dan selanjutnya ditambahkan satu model yaitu iPhone 15 Ultra dan apakah ke-5 iPhone tersebut akar masuk Indonesia atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *