Sosmed  

Cek Emosi Kucing Dengan Aplikasi Tably

Cek Emosi Kucing Dengan Aplikasi Tably
Cek Emosi Kucing Dengan Aplikasi Tably

TEKNOSIAR.COM – Cek Emosi Kucing Dengan Aplikasi Tably Bagi anda para pecinta kucing maka salah satu aplikasi yang bisa kalian unduh dari Google Playstore bernama aplikasi Tably dapat menjadi aplikasi yang memberikan bantuan untuk kalian dalam mengetahui emosi kucing Apakah kucing peliharaan Kalian sedang sakit atau bahagia bisa terdeteksi dengan aplikasi yang sudah bisa diunduh di Google Play Store tersebut.

Aplikasi Tably adalah aplikasi yang bisa mendeteksi emosi kucing gimana untuk cara penggunaannya sangat mudah yaitu hanya memakai kamera ponsel dan nantinya akan diketahui apakah seekor kucing peliharaan sedang merasakan sakit atau sebaliknya dan pastinya sangat membantu bagi kalian para pecinta kucing di Indonesia.

Cek Emosi Kucing Dengan Aplikasi Tably

Aplikasi ini dibuat oleh Calgary, Alberta yaitu perusahaan teknologi kesehatan hewan sylvester Ai di mana mereka aplikasi ini sangat di peruntukan bagi para pecinta hewan kucing agar bisa mengetahui emosi dari kucing peliharaan.

Selanjutnya aplikasi ini bisa melihat posisi telinga dan kepala selanjutnya bisa melakukan penilaian dari ketegangan moncong dan bagaimana kumis berubah untuk melakukan pendeteksi kesusahan dan lain sebagainya.

Seperti diketahui sebelumnya salah satu studi yang berlangsung pada tahun 2019 yang diterbitkan oleh jurnal peer-review Scientific Reports di sana ditemukan apabila skala meringis kucing adalah alat yang valid dan andal untuk penilaian nyeri akut pada seekor kucing.

Selanjutnya dibuatlah sebuah aplikasi yang bisa melihat bagaimana seekor kucing dalam keadaan sehat ataupun bahagia maupun sakit dimana aplikasi tersebut bisa membantu dokter hewan muda menurut Dr. Liz Ruelle dari Wild Rose Cat Clinic di Calgary sebagai tempat pengembang melatih algoritme tersebut.

Sebuah aplikasi yang mempelajari pola dari gambar wajah kucing bisa membantu akan tetapi pemilik kucing haruslah melihat seluruh tubuh hewan peliharaan aan termasuk ekor untuk petunjuk terkait kesejahteraan mereka sehingga dengan aplikasi ini sangat membantu.

Download Aplikasi Tably

Bagi kalian yang ingin mengunduh aplikasi ini maka tinggal menunggu dikarenakan belum hadir di Google Play Store akan tetapi dipastikan dalam waktu dekat ini bisa anda dapatkan dari Playstore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *