Realme 10 Pro Plus Spesifiikasi dan Harga di Indonesia

Realme 10 Pro Plus Spesifiikasi Dan Harga Di Indonesia
Realme 10 Pro Plus Spesifiikasi Dan Harga Di Indonesia

TEKNOSIAR.COM – Realme 10 Pro Plus Spesifiikasi dan Harga di Indonesia Apabila realme 10 Pro telah hadir di Indonesia dan telah kami bahas tentang spesifikasi dan harganya dan yang paling terbaru dikabarkan yang akan diboyong ke Indonesia yaitu realme 10 Pro plus yang menjadi HP gahar dari perusahaan Xiaomi yang dikabarkan akan masuk pada call bulan Januari 2023.

Realme 10 Pro Plus adalah puasa terbaru dari perusahaan realme yang akan hadir di tanah air pada bulan Januari 2023 dan pastinya mengusung spesifikasi yang lebih tinggi jika dibandingkan realme 10 Pro yang sudah kami bahas pada postingan sebelumnya.

Seperti diketahui apabila ponsel ini pertama kali rilis di negara Cina pada bulan November 2022 dan selanjutnya rilis di negara India pada tanggal 17 Desember 2022 dan selanjutnya akan hadir di Indonesia pada awal tahun.

Spesifikasi Realme 10 Pro Plus

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini maka hampir tetap sama walaupun sedikit berbeda dengan realme 10 Pro di mana ponsel ini nantinya akan mengusung layar dengan luas 6,4 inchi yang sudah mengusung resolusi fhd+.

Selanjutnya untuk refresh rate 90hz dengan teknologi AMOLED display dan pastinya smartphone ini akan sangat recommended terutama bagi kalian yang suka menonton film dan bermain game.

Selanjutnya untuk sektor kamera ponsel ini mengusung triple kamera di bagian belakang yaitu dengan kamera utama 50mp selanjutnya kamera ultrawide 8mp dan kamera makro 2mp. Untuk kamera selfie, dikabarkan mengusung 16mp yang sudah ditambahkan dengan teknologi terbaru seperti a beauty dan lain sebagainya.

Untuk kapasitas baterai ponsel ini mengusung 4500mah ya sudah support dengan pengisian cepat 50 W fast charging yang pastinya bisa mengisi daya baterai dalam waktu yang sangat singkat.

Untuk spesifikasi lain dari sistem operasi menggunakan Android 13 dengan antarmuka realme UI 3.0 yang Bisa diperbaharui ke versi yang paling terbaru.

Selanjutnya untuk prosesor kemungkinan besar menggunakan mediaTek 1080 octacore dengan kapasitas RAM yang akan dibawa yaitu 6 GB dan 8 GB selanjutnya untuk memori internal 128gb yang sudah ada slot micro SD jika ingin ditambahkan memori.

Harga Realme 10 Pro Plus

Dikabarkan Apabila semua Pon ini jika dijual di Indonesia maka untuk harganya Sendiri lebih mahal dibandingkan versi yang pro yaitu diperkirakan dijual dengan harga Kisaran Rp4,7 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253