Games  

Spesifikasi Komputer Bisa Main Games Death Stranding

Spesifikasi Komputer Bisa Main Games Death Stranding
Spesifikasi Komputer Bisa Main Games Death Stranding

TEKNOSIAR.COM – Spesifikasi Komputer Bisa Main Games Death Stranding Bagi kalian yang suka bermain game maka ada salah satu games terbaru yang bisa kalian Unduh di PC komputer dan laptop yaitu game Death stranding secara gratis dan bisa kalian dapatkan di Epic games Store dimana game gratisan tersebut diberikan secara percuma sebagai event khusus dalam peringatan Hari Natal dari perusahaan Epic games.

Akan tetapi sebelum kalian mendownload game Death stranding maka alangkah baiknya kalian mengetahui spesifikasi komputer dan laptop agar bisa memainkan games yang seru ini supaya tidak menyesal saat selesai mendownload dikarenakan PC komputer kalian malah tidak support untuk memainkan games tersebut.

Seperti diketahui apabila game Death stranding hanya dapat dimainkan di PC atau laptop dengan spesifikasi tertentu dan pastinya bagi kalian yang ingin memainkan game menantang ini selain gratis bisa di download di Epic games akan tetapi kalian harus menyesuaikan dengan spesifikasi komputer dan laptop.

Spesifikasi Komputer Bisa Main Games Death Stranding

Bagi kalian yang ingin mendownload permainan komputer Death Stranding gratis maka alangkah baiknya kalian mengetahui minimum spesifikasi laptop dan komputer agar bisa memainkan games tersebut.

Untuk informasi tentang spek minimum komputer bisa memainkan game Death stranding maka berikut adalah penjelasannya.

Spesifikasi minimum komputer

Untuk spesifikasi minimum komputer dan laptop yang bisa memainkan game ini di antaranya adalah sebagai berikut.

  • Sistem Operasi: Windows 10
    Prosesor: Intel® Core i5-3470 atau AMD Ryzen 3 1200
    RAM: 8 GB
    Kartu Grafis: GeForce GTX 1050 3 GB atau AMD Radeon™ RX 560 4 GB
    DirectX: Versi 12
    HDD: 80 GB
    Sounds Cards: DirectX compatible

Spesifikasi maksimal komputer

Selanjutnya bagi kalian yang mempunyai spesifikasi berikut ini maka dipastikan bisa memainkan games tersebut dengan lancar tanpa adanya gangguan apapun dan untuk speknya adalah sebagai berikut:

  • Sistem Operasi: Windows 10
    Prosesor: Intel Core i7-3770 atau AMD Ryzen 5 1600
    RAM: 8 GB
    Kartu Grafis: GeForce GTX 1060 6 GB atau AMD Radeon™ RX 590
    DirectX: Versi 12
    HDD: 80 GB
    Sounds Cards: DirectX compatible
    Tambahan Lain: Microsoft Visual C++ Redistributable Visual Studio 2015, 2017 2019, AVX instruction set required

Sinopsis game Death stranding

Game ini merupakan game action yang dirilis pada tahun 2019 dan dikembangkan oleh Kojima Productions dimana game ini termasuk pada kategori games AAA sehingga bisa menyajikan grafis dengan kualitas tinggi dan juga bagus

Selanjutnya death stranding gratis diunduh termasuk sejumlah fitur diantaranya isi Digital Book The Art of Death Stranding dan selanjutnya semua item di dalam game diantaranya kacamata ludens Mas berwarna Chiral Gold.

Game Ini berlatar belakang di Amerika Serikat husein adanya insiden yang mengakibatkan makhluk penghancur berkeliaran di bumi dan untuk karakter utama pada game tersebut yaitu Sam Porter Bridges atau Norman Reedus.

Selanjutnya pendapat aktor mads mikkelsen dan sejumlah faktor lain yang terkenal dan disutradarai oleh Guillermo del Toro dan Nicolas Winding Refn. Silahkan unduh games melalui link berikut ini: DOWNLOAD DEATH STRANDING.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *