Sosmed  

Cara Buat Recap Reels 2022 di Instagram Jelang Tahun Baru 2023

Cara Buat Recap Reels 2022 Di Instagram Jelang Tahun Baru 2023
Cara Buat Recap Reels 2022 Di Instagram Jelang Tahun Baru 2023

TEKNOSIAR.COM – Cara Buat Recap Reels 2022 di Instagram Jelang Tahun Baru 2023 Sudah menjadi tradisi bagi para pengguna Instagram mereka akan membuat Recap Reels di IG dan biasanya fitur ini muncul dikarenakan akan memasuki tahun baru 2023 dan fitur ini pun banyak dipakai oleh para pengguna Instagram untuk mengabadikan momen selama satu tahun penuh dan mereka posting di media sosial IG milik pribadi.

Untuk kalian yang ingin membuat Recap Reels 2022 di Instagram jelang tahun baru 2023 maka anda bisa mengikuti tutorial kami berikut ini dan dipastikan untuk caranya sangat mudah dilakukan tanpa ribet dan pastinya sangat recommended bagi Anda yang ingin mengabadikan momen selama satu tahun penuh.

Instagram memunculkan template reels yang memberikan pengguna IG bagaimana cara untuk berbagi minimal tiga konten dari tahun tersebut dan untuk cara pembuatannya sangat mudah para pengguna tinggal memilih kolase foto ataupun kolase video yang nantinya disinkronkan ke audio latar dari badbunny ataupun DJ Khaled dan lain sebagainya dan selanjutnya tinggal diposting.

Sepertinya Instagram tidak mau kalah dari beberapa platform media sosial sehingga musik seperti spotify, youTube, sudah sebelumnya membuat jelas balik di akhir tahun.

Harus anda ketahui apabila ingin membuat kilas balik Instagram maka para pengguna harus terlebih dahulu membuat konten memakai layanan pihak ketiga salah satunya Instagram best nine yang akan menggabungkan 9 foto teratas pengguna dalam satu kolase.

Selanjutnya pada tahun yang lalu instagram resmi merilis fitur Year in review yang fungsinya sama yaitu memungkinkan kepada para pengguna IG untuk memilih sampai 10 Stories yang diandalkan untuk dibagikan.

Cara Buat Recap Reels 2022 di Instagram Jelang Tahun Baru 2023

Berikut ini adalah tutorial yang bisa kalian ikuti step by step untuk membuat Recap Reels di akun Instagram yang sangat mudah untuk dilakukan.

  1. Silakan kalian membuka aplikasi Instagram
  2. Selanjutnya silakan login
  3. Setelah itu silakan pilih tombol reels yang ada di bagian bawah tampilan utama
  4. Setelah itu silakan pilih ikon kamera yang berada di sudut kanan atas layar
  5. Selanjutnya silakan pilih tab template yang berada di bagian bawah layar
  6. Selanjutnya silakan pilih salah satu dari empat varian template dengan narasi dari rapper badbunny dJ Khaled dan lain sebagainya
  7. Setelah itu pilih foto dan video yang ingin dimasukkan ke dalam Recap Reels maksimal 21 foto atau video dan hal ini tergantung template yang dipilih
  8. Selanjutnya silakan Klik tombol next
  9. Nantinya Instagram otomatis menampilkan foto dan video sesuai dengan template yang dipilih
  10. Terakhir silakan kalian posting di Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253