Redmi K60E Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Redmi K60E Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia
Redmi K60E Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia

TEKNOSIAR.COM – Redmi K60E Spesifikasi dan Harga di Indonesia Perusahaan Xiaomi belum lama ini resmi mengumumkan smartphone seri Redmi K60E yang menjadi versi premium dari smartphone tersebut dan pastinya menjadi salah satu ponsel flagship yang mengusung spesifikasi mumpuni dan buy testosterone propionate injection 4 secrets to dijual untuk kalangan menengah ke atas yang pastinya sangat bagus baik dari segi jeroan dan desain.

Redmi K60E adalah salah satu smartphone terbaru dari perusahaan Xiaomi yang belum lama ini diumumkan hadir di sejumlah negara akan tetapi memang sampai saat ini belum ada di Indonesia namun pasal ini menjadi salah satu ponsel flagship dari Xiaomi untuk Redmi yang recommended untuk anda miliki apalagi mengusung spek mumpuni dengan tampilan yang kekinian.

Bukan hanya itu saja xiaomi merilis Redmi K60 selanjutnya merilis Redmi K60 Pro dan juga perusahaan ini pun merilis ponsel mereka Redmi K60E yang sama-sama mengusung spek mumpuni akan tetapi harga lebih terjangkau.

Spesifikasi Redmi K60E

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini maka untuk prosesornya sendiri menggunakan chipset dimensity 8200 dengan layar Amoled 120hz dan selanjutnya menggunakan desain yang sedikit berbeda dari 2 Model yang lain sehingga harganya memang lebih terjangkau dari versi yang lain.

Untuk bagian kamera ponsel ini menggunakan modul kamera persegi panjang dan memakai tiga kamera yang disejajarkan dalam bentuk segitiga dan selanjutnya untuk sensor utama nampak lebih besar dari 2 yang lainnya.

Selanjutnya panel depan dari perangkat tersebut mempunyai lubang di tengah yang menampung kamera selfie.

Untuk layarnya sendiri menggunakan teknologi Samsung OLED dengan luas 6,67 inci dengan resolusi 2K dan juga mempunyai kecepatan dari press rate 120Hz.

Selanjutnya smartphone ini mempunyai tingkat pengambilan sampel 480hz dengan kedalaman warna 8 bit dan selanjutnya tingkat kecerahan 1200nits.

Pasal ini dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari yang ada di bagian samping dan selanjutnya ditenagai prosesor dimensity 8200 SoC di mana prosesor tersebut menjadi salah satu prosesor ya memang mempunyai kecepatan yang bagus.

Pada bagian memori RAM menggunakan lpddr5 sampai 16 GB dan menggunakan ufs 3.1 hP 512gb yang mempunyai kecepatan saat menyimpan data dan lainnya.

Pada masalah kamera ponsel ini menggunakan sensor kamera utama dengan resolusi 48 MP dan sudah mendapatkan dukungan teknologi ois dan selanjutnya lensa Ultra lebar 8 MP dan kamera makro 2mp.

Untuk kamera selfie menggunakan kamera 20 MP yang berada di bagian depan yang bisa menghasilkan hasil foto yang maksimal.

Untuk baterai menggunakan kapasitas 5500mah dan sudah mendapatkan dukungan pengisian cepat 67w dan untuk pembelian sudah menggunakan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka MIUI 14.

Fitur lain yang ada pada smartphone ini yaitu menggunakan 2 Sim, jaringan 5g, wi-fi 6, bluetooth 5.3, gPS, fitur NFC, ir Blaster, dan port USB type C.

Harga Redmi K60E

Apabila Smartphone Ini rilis di Indonesia maka untuk perkiraan harga ponsel yang mengusung warna hitam putih dan warna Cyan dijual dengan varian berikut ini.

  1. Varian 8GB + 128GB: Harga Rp 4,94 juta
  2. Varian 8GB + 256GB: Harga Rp 5,39 juta
  3. Varian 12GB + 256GB: Harga Rp 5,84 juta
  4. Varian 12GB + 512GB: Harga Rp 6,29 juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *