Sosmed  

Banyak Emoji di Updatean WhatsApp 2023

Banyak Emoji Di Updatean WhatsApp 2023
Banyak Emoji Di Updatean WhatsApp 2023

TEKNOSIAR.COM – Banyak Emoji di Updatean WhatsApp 2023 Bagi anda para pengguna aplikasi media sosial WhatsApp maka silakan untuk melakukan update di versi terbaru 2023 dikarenakan pada aplikasi terbaru ini Wa wa versi 2.23.1.2.24 ternyata mempunyai banyak sekali fitur Salah satunya yaitu kalian bisa memilih emoji yang sangat ekspresif yang pastinya di-update terbaru kalian bisa memilih emoji apapun sesuai dengan yang kalian inginkan ketika melakukan Chat bersama teman dan sahabat.

Banyak emoji di update-an WhatsApp 2023 yang sepertinya dilakukan oleh developer WhatsApp untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna untuk melakukan kegiatan apapun dengan menambahkan emoji yang lebih interaktif dan pastinya akan sangat memberikan sebuah pengalaman terbaru bagi pengguna Whatsapp.

Banyak Emoji di Updatean WhatsApp 2023

Diketahui apabila Belum lama ini aplikasi WA mulai melakukan pengujian koneksi antara sejumlah perangkat termasuk pengujian pada iOS Android dan Windows.

Malahan dikabarkan apabila aplikasi WhatsApp sekarang ini Tengah mengerjakan sebanyak 20 emoji terbaru yang nantinya akan disertakan pada pembaruan di tahun ini dan selanjutnya dikabarkan sudah mengubah tampilan emoji yang lain yang sudah ada sehingga lebih interaktif.

Sebelumnya sudah dijelaskan apabila WhatsApp beta untuk Android dikabarkan akan menghadirkan banyak sekali emoji terbaru yang nantinya bisa dipilih oleh para pengguna wa sehingga kegiatan mengobrol bisa lebih hidup dengan menggunakan emoji atau emoticon.

Bukan hanya itu untuk pengembangan wa dikabarkan sekarang ini Tengah mengerjakan icon bookmark untuk melakukan identifikasi pesan yang disimpan dan hal ini bisa didapatkan pada pembaruan aplikasi WhatsApp di masa yang akan datang.

Dipastikan ada sebanyak 21 emoji terbaru akan ditambahkan pada aplikasi untuk pembaruan selanjutnya dan untuk emoji ini kompatibel dengan Whatsapp di pembaruan Beta versi terbaru yang bisa di-update di Google Play Store.

Selanjutnya sejumlah emoji terbaru ini hadir pada aplikasi beta selain menambahkan emoji terbaru akan tetapi ada sejumlah perubahan yang signifikan namun dipastikan emoji ini akan terlihat lebih mudah dilihat dan selanjutnya lebih mudah untuk digunakan dan bisa disesuaikan dengan keinginan para pengguna.

Selain terdapat 21 emoji terbaru yang mungkin belum Anda lihat, whatsApp juga mendesain ulang 8 emoji dan sudah terlihat di versi beta walaupun pastinya banyak dari para pengguna akan tidak sadar dengan munculnya perubahan tersebut.

Dikabarkan apabila sejumlah pengguna yang sudah melakukan update di Google Playstore pada aplikasi WhatsApp mereka bisa melihat adanya 8 emoji terbaru akan tetapi untuk 21 emoji tidak muncul dan belum bisa digunakan.

Belum ada waktu resmi untuk datangnya versi stabil pada emoji tersebut akan tetapi dengan dimulainya fase pengujian maka dikabarkan apabila fitur emoji terbaru akan datang dalam waktu dekat ini dan bisa digunakan oleh masyarakat umum di sejumlah negara termasuk di Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *