Sosmed  

Fitur Baru Whatsapp Simpan Pesan Tengah Diuji Coba

Fitur Baru Whatsapp Simpan Pesan
Fitur Baru Whatsapp Simpan Pesan

TEKNOSIAR.COM – Fitur Baru Whatsapp Simpan Pesan Tengah Diuji Coba Dilaporkan apabila perusahaan WhatsApp saat ini tengah mengembangkan fitur terbaru mereka yang memungkinkan kepada para pengguna bisa menyimpan pesan di ruang obrolan walaupun sudah dihapus. Dengan adanya fitur terbaru WhatsApp ini, maka para pengguna bisa terus menyimpan pesan tersebut walaupun mereka sengaja atau tidak sengaja menghapus pesan ini.

Fitur baru WhatsApp simpan pesan Tengah diujicoba dan Hal ini diungkapkan melalui website resmi WhatsApp Belum lama ini. Seperti diketahui apabila wa setiap hari melakukan Inovasi dan terobosan terbaru dengan tujuan supaya bisa memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengguna Whatsapp dan salah satu fitur terbaru mereka yaitu para pengguna bisa menyimpan pesan walaupun dihapus sedang diuji coba dan dikabarkan dalam waktu dekat ini sudah bisa digunakan oleh para pemakai WhatsApp.

Fitur Baru Whatsapp Simpan Pesan Tengah Diuji Coba

Fitur yang tengah dikembangkan WhatsApp pastinya masih dalam tahap uji coba akan tetapi kabarnya baru mulai tersedia pada versi 2.23.1.24 untuk perangkat iOS Android dan Windows.

Selanjutnya dikabarkan untuk fitur tersebut akan tersedia untuk ruang obrolan dengan mode disappearing message yang nantinya aktif sehingga dengan adanya fitur baru WhatsApp ini maka pesan yang terhapus akibat disappearing message nantinya akan tetap bisa tersimpan.

Apabila pengguna wa mengaktifkan fitur disappearing message maka aplikasi akan menyimpan pesan selama 90 hari dan setelah 90 hari, maka pesan dari ruang obrolan akan secara otomatis terhapus dengan sendirinya.

Dipastikan dengan hadirnya an-nur mekkah akan membuat pesan tetap tersimpan sementara waktu dan bisa dilihat dan dibaca oleh seluruh pengguna yang ada di ruang obrolan yang masih sama.

Selanjutnya para pengguna wa bisa memilih apakah ingin terus melakukan penyimpanan pesan atau tidak dimana jika tidak ingin menyimpan pesan maka sebelumnya disimpan akan benar-benar dihapus oleh sistem dan tidak akan bisa dikembalikan kembali.

Fitur baru WhatsApp simpan pesan pastinya sangat dinantikan terutama bagi mereka yang ingin menyimpan pesan dalam waktu maksimal 90 hari dan selanjutnya terhapus dengan sendirinya dan hal ini bisa meninggalkan jejak digital terutama jika terjadi permasalahan yang pelik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253