Honor X7a Harga dan Spesifikasi 2023

Honor X7a
Honor X7a

TEKNOSIAR.COM – Honor X7a Harga dan Spesifikasi 2023 Honor X7a adalah salah satu smartphone yang belum lama ini rilis di negara China dan dikabarkan akan hadir di berbagai penjuru dunia termasuk di Indonesia dalam waktu dekat ini yang mempunyai spesifikasi mumpuni dengan harga jual yang terjangkau dan juga mempunyai fitur unggulan yang pastinya sangat rekomended Bagi anda yang suka dengan ponsel gaming baterai besar dan spek mumpuni.

Honor X7a adalah smartphone kelas menengah ke bawah yang menurut kami sudah sangat bagus terutama bagi Anda yang menginginkan ponsel dengan baterai jumbo dikarenakan semakin ini mengusung kapasitas baterai 6000mah dengan dari refresh rate 90hz dan juga mempunyai sejumlah fitur unggulan yang sangat recommended.

Ponsel ini pun apabila melihat dari harga terbilang sangat terjangkau akan tetapi mengusung spek mumpuni sehingga sangat rekomended bagi kalian yang ingin mempunyai ponsel modern dengan fitur segudang akan tetapi harga terjangkau.

Spesifikasi Honor X7a

Smartphone Ini mengusung layar LCD 6,7 inci dan mengusung resolusi HD+ dengan refresh rate 90hz yang bisa dipakai untuk animasi yang halus dan uniknya ponsel ini sudah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland untuk memberikan perlindungan terhadap mata sehingga akan terjaga.

Selanjutnya Smartphone Ini menggunakan modul kamera persegi panjang di bagian belakang dan untuk sistem keamanan menggunakan pemindai sidik jari di samping yang tertanam di tombol daya yang akan memberikan sistem keamanan yang nyaman untuk saat ini.

Untuk sektor kamera ponsel honor x7A menggunakan sensor utama 50mp, selanjutnya lensa Ultra lebar 8 MP, selanjutnya lensa makro 2mp dan lensa kedalaman 2 m p dan untuk kamera selfie mengusung resolusi 5mp.

Pada bagian processor smartphone Ini menggunakan teknologi MediaTek mt6765 h yang hampir mirip dengan teknologi helio g37 dengan RAM 6 GB dan penyimpanan 128gb yang bisa ditambahkan sampai 1tb melalui slot micro SD.

Kelebihan dari smartphone ini yaitu dari segi baterai mengusung kapasitas 6000mah dan sudah memperoleh dukungan pengisian cepat 22,5w.

Untuk sistem operasi yang digunakan oleh ponsel ini menggunakan Android 12 dengan antarmuka Magic UI 6.1. Selanjutnya berapa fitur lain di antaranya jaringan 4G LTE, wi-fi, bluetooth 5.1, port USBc, jack headphone 3,5mm.

Harga honor X7a

Selanjutnya berbicara tentang harga dari smartphone ini apabila rilis di Indonesia maka diperkirakan dijual dengan harga Kisaran Rp1,8 JUtaan. Selanjutnya Anda bisa memilih sejumlah varian warna diantaranya warna Titanium silver, ocean blue, dan warna Midnight Black.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *