Gadget  

SmartThings Station Dirilis Samsung Dengan Segudang Manfaat

SmartThings Station
SmartThings Station

TEKNOSIAR.COM – SmartThings Station Dirilis Samsung Dengan Segudang Manfaat Perusahaan Samsung Electronic Belum lama ini merilis salah satu gadget terbaru mereka menambah Smartthing Station yang mempunyai beragam fungsi dan pastinya sangat bermanfaat bagi Anda yang menggunakan produk dari Samsung di mana perangkat tersebut bisa membantu Anda dalam menyalakan berbagai perangkat di rumah secara bersama dan tidak ribet.

SmartThings Station merupakan produk yang belum lama ini dirilis oleh perusahaan Samsung yang sudah bisa anda dapatkan di Indonesia dan menjadi perangkat tambahan untuk aplikasi smartthings yang sebelumnya sudah dirilis oleh perusahaan Samsung Elektronik ia akan memberikan segudang manfaat dan pastinya memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam mengoperasikan seluruh perangkat yang ada di dalam rumah hanya dengan memencet tombol Smart button pada gadget tersebut dan untuk letaknya berada di pojok kanan atas bodi perangkat.

SmartThings Station Dirilis Samsung Dengan Segudang Manfaat

Salah satu hal yang sangat menarik dari fitur Smart thing Station yaitu bisa berfungsi sebagai charging pad untuk mengisi daya perangkat smartphone secara nirkabel dan sudah memperoleh dukungan pengisian daya 15 w dan juga perangkat tersebut dapat memberikan pemberitahuan notifikasi saat pengisian daya apabila sudah selesai.

Selanjutnya perangkat ini memberikan 2 varian warna yang meliputi warna hitam dan warna putih selanjutnya untuk ketersediaan dikabarkan apabila perangkat ini mulai resmi dijual di Pasar Amerika pada awal bulan Februari 2023 dan akan dipasarkan di Korea Selatan termasuk di sejumlah negara lain termasuk di Indonesia.

Ketika tombol Smart Thing para pengguna hidupkan maka akan secara otomatis nantinya terhubung ke perangkat Galaxy para pengguna yang muncul pop up handphone dan di sanalah para pengguna dapat mengaktifkan perangkat Smart thing Station dengan melakukan pemindaian kode QR di kamera handphone supaya terhubung.

Beragam manfaat akan didapatkan oleh anda jika menggunakan produk ini yaitu bisa terkoneksi ke sejumlah barang elektronik seperti TV pintar, stop kontak, gorden, air purifier, dan lain sebagainya dengan cara yang sangat mudah hanya menyalakannya secara manual pada aplikasi.

Andapun dapat membuat sampai 3 rutinitas yang berbeda dengan menekan tombol pada perangkat Smart thing yang mencakup tekan pendek, selanjutnya tekan lama atau tekan dua kali.

Dengan produk ini anda bisa melakukan pengontrolan pada barang elektronik seperti mematikan lampu untuk tidur, menutup otomatis tirai sampai bisa menurunkan suhu ruangan dengan sangat mudah.

Andapun dapat mengaktifkan rutinitas perangkat yang ada di rumah dengan produk ini malahan yang paling keren,SmartThings Station dapat melacak smartphone dikarenakan terhubung dengan fitur Smartthink find yang mempunyai fungsi bisa mencari smartphone.

Selanjutnya perangkat ini pun bisa mencari keberadaan jam tangan, earbud, kunci dan dompet dengan saraf sudah dipasang smarttag dan Smarttag+.

Selanjutnya untuk harga dari produk SmartThings Station memang masih belum diketahui akan tetapi pastinya produk yang satu ini akan memberikan kemudahan untuk anda para klien Samsung Elektronik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253