3 Cara Menghilangkan Iklan Youtube di Smart TV

Menghilangkan Iklan Youtube Di Smart TV
Menghilangkan Iklan Youtube Di Smart TV

TEKNOSIAR.COM – 3 Cara Menghilangkan Iklan Youtube di Smart TV Untuk kalian semua yang menggunakan Smart TV maka pastinya Kalian tidak usah lagi menggunakan parabola ataupun sebagainya untuk menonton tayangan televisi ataupun menonton hiburan melalui channel YouTube dimana Smart TV hadir dengan fitur internet yang bisa memungkinkan Anda nonton streaming dan menonton acara TV melalui netflix, amazon Prime, sampai YouTube. Bagi kalian yang memang suka menonton YouTube akan tetapi terganggu dengan iklan maka pada postingan kali ini kami akan memberikan tips Bagaimana menghilangkan iklan YouTube di Smart TV.

Ada tiga cara yang bisa kalian lakukan untuk menghilangkan iklan YouTube di Smart TV yang bisa Anda coba di rumah dan dipastikan untuk ketiga cara ini mudah untuk dilakukan sehingga ketika anda menonton YouTube di Smart TV, nantinya Anda tidak akan melihat lagi iklan yang bermunculan dan pastinya akan menonton dengan sangat tenang.

Biasanya ketika membuka YouTube selanjutnya anda ingin menonton sebuah video Maka akan muncul iklan yang mengganggu dan sebetulnya iklan tersebut bisa dihilangkan dengan berbagai cara dan untuk sejumlah cara bisa anda baca pada postingan di bawah ini.

Menghilangkan Iklan Youtube di Smart TV

Berikut adalah tutorial yang bisa Anda coba dirumah untuk menghilangkan iklan di YouTube saat Anda menontonnya di Smart TV.

Berlangganan YouTube premium

Untuk cara pertama ia sangat recommended dan sangat aman Yaitu anda tinggal membeli paket langganan YouTube premium setiap bulan dan dipastikan tidak akan ada iklan yang muncul gimana untuk langganan YouTube premium bisa menggunakan akun pribadi anda dengan harga yang terjangkau.

YouTube premium versi berbayar bukan hanya memblokir iklan yang muncul akan tetapi mempunyai segudang fitur dan manfaat tambahan yang bisa dirasakan oleh anda semua.

Menggunakan aplikasi

Selanjutnya cara kedua Apabila Anda ingin menonton YouTube dan tidak mau ada iklan di Smart TV Yaitu anda tinggal menggunakan aplikasi layanan adguard dimana fitur ini bisa memblokir iklan yang muncul saat Anda menonton video di YouTube dan menjadi aplikasi yang banyak digunakan.

Anda bisa menggunakan melalui pengaturan jaringan dengan bantuan aplikasi tersebut maka pengguna akan memblokir iklan di YouTube melalui server DNS.

Menggunakan router internet

Metode ini pun bisa Anda coba di rumah yaitu dengan memasukkan url iklan tertentu di dalam daftar hitam sehingga tidak akan muncul di televisi dan selanjutnya pengguna tidak harus melakukan hal tersebut disepakati akan tetapi pengguna bisa memakai laptop atau komputer untuk mengakses router secara langsung sehingga lebih mudah.

Anda tinggal memasukkan url ikan yang sering muncul di YouTube dan apabila sudah diblokir melalui router internet, biasanya iklan tersebut tidak akan muncul kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *