Sosmed  

Youtube Short Mulai Beri Uang Tanggal 1 Februari

Youtube Short Mulai Beri Uang Tanggal 1 Februari
Youtube Short Mulai Beri Uang Tanggal 1 Februari

TEKNOSIAR.COM – Youtube Short Mulai Beri Uang Tanggal 1 Februari Ada salah satu kabar gembira yang saat ini pastinya sangat menguntungkan terutama bagi anda para youtuber dan konten kreator yang khusus membuat video pendek di channel YouTube. Pasangnya Belum lama ini perusahaan YouTube yang dimiliki oleh Google resmi mengumumkan akan mulai membagi hasil iklan dari short video mulai tanggal 1 Februari 2023. Sehingga dengan adanya bagi hasil tersebut bagi Anda yang dari dulu membuat short video anda akan mendapatkan penghasilan atau Cuan dari hasil video yang kalian upload.

YouTube short mulai Beri uang tanggal 1 Februari resmi diumumkan oleh pihak Google di mana pihak YouTube mengumumkan apabila para peserta program kemitraan yang mereka Gagas sudah bisa meraup sejumlah penghasilan dari short video mulai tanggal 1 Februari yang akan datang.

Youtube Short Mulai Beri Uang Tanggal 1 Februari

Seluruh konten kreator yang khusus pada video pendek YouTube nantinya akan diberi waktu sampai 10 Juli 2023 untuk menyepakati syarat dan ketentuan dari program kemitraan atau partner program YouTube terbaru yang harus mereka setujui.

Dikabarkan di dalamnya YouTube akan memperkenalkan terkait modul monetisasi yang diklaim memberikan keleluasaan yang sangat luas bagi konten kreator untuk mengembangkan cara mendapatkan Cuan dari short video.

Syarat Montenisasi Short Video Youtube

Harus anda catat ada tiga syarat untuk bisa menghasilkan uang dari YouTube short diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Jumlah subscriber harus memiliki setidaknya 1000 subscriber pada channel akun Youtube
  2. Jumlah views yang harus dimiliki oleh konten kreator minimal 10 juta views pada short selama 90 hari terakhir
  3. Jam pemutaran dari seluruh konten di video short YouTube harus mendapatkan minimal 4000 jam pemutaran dalam waktu hitungan 12 bulan terakhir.

Apabila seluruh persyaratan di atas diselesaikan oleh content creator, maka pada tanggal 1 Februari mereka sudah bisa mendapatkan penghasilan yang lebih dari konten video pendek YouTube.

Dan selanjutnya dengan dimulainya program bagi hasil iklan video pendek YouTube, pihak Google mengumumkan akan menghapus insentif sebesar 100 juta dollar yang sebelumnya dibagikan untuk konten kreator yang mengikuti program tersebut.

Apabila program ini memang dilakukan maka dipastikan bagi Anda yang mempunyai channel YouTube bisa Mendulang penghasilan yang berlipat ganda diantaranya iklan dari video panjang yang memang sudah lama disepakati melalui Google Adsense dan selanjutnya Anda bisa mendapatkan gajian tambahan dari short video yang sebelumnya memang tidak mendapatkan apapun walaupun dolarnya hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *