Gadget  

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wifi di Indonesia

Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wifi
Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wifi

TEKNOSIAR.COM – Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wifi di Indonesia Perusahaan Samsung Belum lama ini merilis salah satu tablet terbaru mereka bernama Samsung Galaxy tab A7 Lite versi wi-fi di mana mereka memberikan penawaran yang sangat menarik yaitu diskon sampai 100.000 dan penawaran ini berlaku sampai tanggal 26 Januari 2023. Maka bagi Anda yang ingin membeli gadget dari Samsung ini silakan untuk membelinya di sejumlah toko online seperti shopee dan sejumlah toko online lagi ya.

Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wifi menjadi salah satu produk terbaru dari perusahaan Samsung elektrik Indonesia yang menjadi andalan di versi gadget di mana apabila melihat dari spesifikasi yang diusung oleh tablet ini terbilang mumpuni dan sangat rekomendasi untuk dibeli apalagi merek Samsung sudah sangat terkenal dari dulu sampai sekarang.

Bagi Anda yang memang ingin mempunyai tablet yang hanya support dengan wi-fi dengan spesifikasi mumpuni, maka tablet Samsung terbaru ini bisa menjadi pilihan yang pastinya akan membuat keseharian anda begitu bernuansa dengan fitur yang ada pada tablet tersebut.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wifi

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh tablet ini anda bisa memilih hanya satu varian yaitu warna grey atau warna abu-abu dan untuk koneksi hanya menggunakan konektivitas wi-fi di mana tablet ini dipastikan menyasar segmen anak sekolah dan keluarga yang bisa menemani aktivitas sehari-hari untuk belajar online ataupun hiburan di rumah.

Samsung merilis aplikasi Samsung kids yang menawarkan sejumlah fitur edukatif walaupun berbentuk permainan akan tetapi game edukatif dari Samsung ini dapat membangun kreativitas anak dan juga bisa dikelola langsung oleh orang tua agar bisa diawasi dalam penggunaan sehari-hari.

Anda bisa mengaktifkan fitur parental control yang memang diperuntukkan untuk orang tua di aplikasi Samsung Kids di mana nantinya akan memperlihatkan status penggunaan aplikasi secara individu dan juga ada pengaturan waktu penggunaan harian dalam membatasi penggunaan tablet supaya tidak mengganggu pekerjaan sekolah maupun waktu istirahat anak.

Selanjutnya fitur lainnya ada pada tablet ini hampir sama akan tetapi hanya menggunakan dukungan jaringan wi-fi, tablet ini menggunakan resolusi 8,7 inci dengan resolusi WXGA+ (1.340 × 800 piksel) dan sudah mendapatkan dukungan fitur Eye Comfort Shield yang bisa memberikan perlindungan terhadap mata dari paparan sinar biru.

Untuk bagian dapur pacu menggunakan chipset Octa Core yang dibenamkan di dalam body dengan penggunaan ram 3GB dan penyimpanan internal 32GB dan kalian pun bisa menambahkan melalui slot micro SD yang ada pada tablet tersebut.

Untuk beratnya sendiri sekitar 366 gram dengan baterai 5100 mAH yang sudah mendapatkan dukungan pengisian cepat 15w dan selanjutnya untuk fotografi memakai kamera depan dengan resolusi 2mp dan untuk kamera belakang resolusi 8 MP.

Anda bisa merekam video yang bisa menghasilkan resolusi fhd (1.920 × 1.080 piksel) dengan 30fps dan selanjutnya tablet ini menggunakan dukungan Jack audio 3,5mm, selanjutnya speaker stereo ganda dan teknologi Dolby atmos.

Harga Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wifi

Untuk harga jual dari tablet ini maka sangat recommended dibeli sebelum tanggal 26 Januari esok dikarenakan Anda bisa mendapatkan diskon 100.000 rupiah di mana untuk harga normal dijual di Kisaran Rp1.999.000 dan setelah mendapatkan diskon dijual dengan harga Rp1.899.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253