Games  

Sejarah Games Fornite Player Wajib Tahu

Sejarah Games Fornite
Sejarah Games Fornite

TEKNOSIAR.COM – Sejarah Games Fornite Player Wajib Tahu Fortnite adalah sebuah permainan video battle royale yang dikembangkan oleh Epic Games. Permainan ini pertama kali dirilis pada tahun 2017 dan sejak itu menjadi salah satu game paling populer di seluruh dunia.

Dalam Fortnite, pemain bertarung untuk bertahan hidup dalam arena besar yang dihuni oleh 100 pemain lainnya. Pemain dimulai tanpa senjata atau perlengkapan apa pun dan harus mencari senjata dan sumber daya lainnya yang tersebar di seluruh arena untuk membantu mereka bertahan hidup. Pemain juga dapat membangun struktur yang dapat membantu mereka melindungi diri dari serangan musuh atau membantu mereka mencapai tujuan mereka.

Selain mode battle royale, Fortnite juga memiliki mode permainan lain seperti Creative, di mana pemain dapat membangun struktur dan dunia mereka sendiri, dan Save the World, di mana pemain bekerja sama untuk melawan gerombolan monster. Fortnite juga sering mengadakan acara dan update yang menambahkan elemen baru ke dalam permainan.

Sejarah Games Fornite

Fortnite dikembangkan oleh perusahaan game asal Amerika Serikat, Epic Games. Permainan ini pertama kali dirilis pada 25 Juli 2017 sebagai mode pemain vs lingkungan (PvE) yang disebut “Save the World”. Mode ini menceritakan tentang pemain yang harus melawan gerombolan monster dan membangun pertahanan untuk melindungi dunia dari kehancuran. Namun, meskipun mode PvE ini populer, Epic Games lebih memilih untuk fokus pada mode battle royale setelah dirilisnya game PlayerUnknown’s Battlegrounds yang sukses.

Pada 26 September 2017, Epic Games merilis mode battle royale gratis untuk dimainkan di Fortnite. Mode ini terbukti menjadi sangat populer dan pada tahun 2018, Fortnite menjadi salah satu game paling populer di dunia. Permainan ini menarik perhatian para gamer dengan desain kartunnya yang unik, gameplay yang seru dan inovatif, serta seringkali mengadakan acara khusus dan update yang menarik minat para pemain.

Selain itu, Fortnite juga terkenal karena dukungannya terhadap fitur cross-play, yang memungkinkan pemain dari berbagai platform seperti PC, konsol, dan perangkat seluler untuk bermain bersama. Hal ini memperkuat komunitas pemain Fortnite yang besar dan aktif di seluruh dunia.

Sejak rilisnya mode battle royale, Epic Games terus mengembangkan dan memperbarui Fortnite dengan menambahkan konten baru seperti senjata, mode permainan, skin karakter, dan event khusus. Permainan ini juga sering bekerja sama dengan merek lain seperti Marvel, Star Wars, dan NFL untuk menambahkan elemen baru ke dalam permainan.

Cara Bermain Games Fortnite 2023

Berikut adalah panduan singkat tentang cara bermain Fortnite:

  1. Unduh dan instal game Fortnite pada perangkat yang sesuai dengan platform yang Anda gunakan, seperti PC, konsol, atau perangkat seluler.
  2. Setelah masuk ke permainan, Anda akan dibawa ke menu utama. Di sini, Anda dapat memilih mode permainan yang ingin dimainkan, seperti mode battle royale, creative, atau save the world.
  3. Jika Anda memilih mode battle royale, Anda akan dibawa ke lobby permainan. Di sini, Anda dapat menyesuaikan karakter Anda dan memilih senjata dan perlengkapan lainnya sebelum memulai permainan.
  4. Setelah permainan dimulai, Anda akan terjun ke dalam peta bersama dengan 99 pemain lainnya. Tujuan utama dalam mode battle royale adalah bertahan hidup dan menjadi satu-satunya pemain yang tersisa.
  5. Cari senjata dan perlengkapan lainnya yang tersebar di seluruh peta untuk membantu Anda bertahan hidup. Anda juga dapat membangun struktur yang dapat membantu Anda melindungi diri dari serangan musuh atau membantu Anda mencapai tujuan Anda.
  6. Perhatikan zona yang semakin mengecil seiring waktu berjalan, dan pastikan Anda tetap berada di dalam zona yang aman. Jika Anda berada di luar zona yang aman, maka Anda akan mengalami kerusakan dan akhirnya mati.
  7. Seranglah pemain lain dan hindari serangan mereka. Dalam Fortnite, Anda dapat menembak atau memukul musuh Anda, serta membangun struktur untuk membantu Anda melindungi diri dari serangan musuh.
  8. Setelah berhasil menjadi satu-satunya pemain yang tersisa atau tim Anda memenangkan pertandingan, maka permainan akan berakhir.

Itulah beberapa langkah dasar tentang cara bermain Fortnite. Permainan ini memiliki tingkat kesulitan yang bervariasi tergantung pada keahlian Anda dalam bertempur dan membangun struktur. Selain itu, selalu perhatikan pembaruan dan event khusus di dalam permainan, karena ini dapat memberikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan untuk para pemain Fortnite.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253