Spesifikasi Lengkap Itel P40 Harga Murah Baterai 600 mAH

Itel P40
Itel P40

TEKNOSIAR.COM – Spesifikasi Lengkap Itel P40 Harga Murah Baterai 600 mAH ITel adalah perusahaan teknologi yang berbasis di Hong Kong. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2007 dan awalnya hanya memproduksi ponsel. Namun, seiring dengan perkembangan teknologi, ITel telah memperluas produknya untuk mencakup tablet, laptop, dan aksesoris lainnya. Salah satu ponsel yang saat ini paling dicari adalah Itel P40 

Itel P40 menjadi smartphone murah dengan spek mumpuni salah satunya baterai jumbo 6000 mAH dan harga jualnya terbilang sangat murah hanya 1 Jutaan rupiah. ITel fokus pada produk-produk yang terjangkau, khususnya untuk pasar di negara-negara berkembang seperti Afrika, Asia Tenggara, dan Amerika Latin. ITel juga memiliki pusat penelitian dan pengembangan yang terletak di Shenzhen, China, untuk memastikan produk-produknya tetap terdepan dalam teknologi dan inovasi.

ITel adalah merek yang cukup populer di beberapa negara di dunia, terutama di Afrika. Produk-produk ITel dianggap memiliki kualitas yang baik dengan harga yang terjangkau, sehingga menarik bagi konsumen yang mencari produk yang terjangkau namun tetap berkualitas.

Spesifikasi Itel P40

Berbicara tentang spesifikasi umum dari smartphone Intel p40 yang rilis pada bulan Maret 2023 yaitu salah satunya untuk jaringan internet menggunakan SIM berbentuk Nano dengan jaringan yang sudah support 4G LTE dan selanjutnya untuk sistem operasi menggunakan OS Android terbaru dan hal ini menjadikan ponsel ini sangat diburu apalagi untuk kapasitas baterai menggunakan 6000 mah.

Itel Mobile yang menjadi anak perusahaan Transsion Holdings yang berada di bawah naungan perusahaan Tecno meluncurkan Smartphone untuk kelas menengah ke bawah bernama itel p40.

Smartphone Ini mengusung layar berpanel IPS LCD dengan luas 6,6 inci dan mempunyai resolusi HD Plus dengan refresh rate mencapai 120 hz dan selanjutnya untuk Smartphone Ini menggunakan hiasan poni menyerupai tetesan air yang menampung kamera depan dengan resolusi 5 MP.

Selanjutnya kamera belakang yang dimiliki yaitu 2 sensor dengan resolusi kamera utama 13MP dan sensor kedalaman atau depth sensor vGA dan kedua kamera diposisikan secara vertikal yang mirip dengan kamera Boba yang dibenamkan di dalam Modul yang memanjang dan horizontal.

Di bagian prosesor smartphone Intel p40 memakai chipset unisoc SC9863A di mana prosesor ini terdiri dari 8 inti dari Cortex A55 dengan kecepatan mencapai 1,6 GHZ. Selanjutnya untuk grafis menggunakan power VR GE8322 dengan kecepatan 550 MHz.

Selanjutnya untuk memori yang digunakan pada smartphone ini terbilang besar yaitu RAM 4 GB dengan memori internal 64GB dan selanjutnya penambahan memori expansion sampai 3GB sehingga ditotalkan mengusung RAM 7 GB yang disebut dengan fitur Memory Fushion Technology.

Selanjutnya smartphone Intel p40 menggunakan memori eksternal yang bisa menampung sampai 1 TB melalui slot micro SD yang sudah disediakan yang pastinya bisa memberikan pinjaman untuk kalian dalam penyimpanan semua data.

Untuk sistem operasi yang digunakan yaitu OS Android 12 dengan sistem yang sudah menggunakan teknologi tercanggih seperti sistem keamanan menggunakan pemindai wajah atau Face Unlock dan juga pemindah sidik jari atau fingerprint yang letaknya di atas dan di samping kamera belakang.

Harga Itel P40

Selanjutnya untuk harga jual dari smartphone ini yaitu diperkirakan dijual dengan harga kisaran Rp1,1 Jutaan dengan beberapa varian warna diantaranya adalah warna Force Black, Dreamy Blue, dan Luxurious Gold.

Ketika kalian membeli ponsel Itel P40 maka kalian bisa mendapatkan beberapa bonus salah satunya power bank ataupun bisa mendapatkan headset bluetooth.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *