Games  

Kode Redeem PUBG Mobile Juni 2023

Kode Redeem PUBG
Kode Redeem PUBG

TEKNOSIAR.COM – Kode Redeem PUBG Mobile Juni 2023 Bagi kalian para pemain pubg mobile atau game player unknown Battleground mobile yang saat ini tengah mencari kode redeem, maka pada postingan kali ini kami akan memberikan beberapa kode yang bisa kalian ambil dan selanjutnya kalian tukarkan dengan sejumlah hadiah pada game tersebut yang pastinya akan memberikan keuntungan bagi para player.

Kode Redeem PUBG terbaru update di bulan Juni 2023 bisa kalian gunakan untuk ditukar dengan berbagai macam hadiah yang disediakan dan pastinya kalian akan mendapatkan keuntungan ketika menukarkan kode karena bisa mendapatkan item games pubg mobile secara gratis tanpa harus bayar sepeserpun.

Seperti diketahui apabila player unknown Battleground mobile menjadi salah satu permainan bergenre Battle Royale yang sangat disukai oleh banyak orang dan game ini bisa dimainkan 100 orang sekaligus secara online dan menjadi game perang yang sangat keren.

Pubg mobile menjadi salah satu game yang memberikan kode rendem yang bisa dimanfaatkan oleh para player untuk memperoleh gratis item dan bagi kalian yang saat ini tengah mencari bisa mengambil dari website kami berikut ini.

Kode Redeem PUBG Terbaru

Berikut adalah beberapa kode yang bisa kalian pilih dan nantinya ditukarkan dengan berbagai macam hadiah dan untuk kodenya adalah sebagai berikut:

  1. PGHZDBTFZ95U
  2. BMTFZBZQNC
  3. GPHZDBTFZM2
  4. BTOTZEZ3Q4
  5. BTOUZEZAE7
  6. BPLAZBZ5BP
  7. BTLAZBZ5BP
  8. GPHZDBTFZM2
  9. BTOTZEZ3Q4
  10. BTOUZEZAE7
  11. BPLAZBZ5BP
  12. BTLAZBZ5BP
  13. LOSTFREQPUBGM
  14. BMTGZBZBKQ
  15. TQIZBz76F
  16. LEVKIN1QPCZ
  17. VETREL2IMHX
  18. RNUZBZ9QQ

Cara menukarkan kode redeem pubg mobile

Berikut adalah tutorial yang bisa kalian lakukan apabila ingin menukarkan kode dari permainan games pubg mobile dan dijamin untuk caranya sangat mudah dan untuk caranya adalah sebagai berikut:

  1. Silakan kalian membuka link penukaran kode di website resmi Redeem Code Pubg berikut ini: https://www.pubgmobile.com/act/a20180515iggamepc/
  2. Selanjutnya silakan kalian tinggal memasukkan kode yang kalian dapatkan pada kolom yang tersedia termasuk karakter id dan verifikasi kode
  3. Khusus untuk mengisi kolom karakter id kalian bisa membuka pubg mobile dan selanjutnya masuk ke bagian profil dan persis di bawah nama kalian nantinya akan ada deretan angka dan itulah yang disebut dengan Character ID.
  4. Untuk melakukan kode verifikasi bisa diisi dengan kode yang sudah tertera di kolom
  5. Selanjutnya silakan kalian tinggal pilih klik Redeem
  6. Kalian pun nantinya akan langsung memperoleh item gratis dengan cara cek di email pada permainan pubg mobile.

Itulah tutorial yang bisa kalian coba untuk menukarkan Redeem Code PUBG yang update di bulan ini dan semoga saja kalian masih beruntung dikarenakan untuk kode akan berebut dengan para player games pubg yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253