Gadget  

Spesifikasi Oppo Watch Free dan Harga di Indonesia

Oppo Watch Free
Oppo Watch Free

TEKNOSIAR.COM – Spesifikasi Oppo Watch Free dan Harga di Indonesia Bagi kalian yang saat ini tengah mencari gadget smartwatch atau jam tangan pintar maka Belum lama ini perusahaan Oppo resmi merilis di Indonesia jam tangan pintar bernama Oppo Watch Free. Jam tangan pintar ini mempunyai fitur yang sangat mumpuni dan ketika diluncurkan bersamaan dengan Oppo Reno 7 5G sehingga, bagi kalian yang memang ingin mencari Smartwatch bisa memilih gadget yang satu ini.

Oppo Watch Free adalah salah satu jam tangan pintar yang rilis di tahun 2022 dengan mengusung spesifikasi mumpuni dan harga jual yang tidak begitu mahal sehingga bisa memberikan banyak sekali manfaat bagi para penggunanya terutama Bagi anda yang suka beraktivitas dan berolahraga.

Aryo meidianto a selaku pihak manajer OPPO Indonesia, dirinya menegaskan apabila jam tangan pintar ini sudah bisa didapatkan mulai tanggal 2 Maret sampai 10 Maret ia akan datang dan Untuk pemesanan jam tangan pintar ini dapat dibeli secara daring dan luring.

Spesifikasi Oppo Watch Free

Bagi Anda yang belum mengetahui Apa saja spek yang dibawa oleh jam tangan pintar ini, maka berikut adalah beberapa spesifikasi mumpuni yang wajib Anda ketahui.

Dimensi

Untuk dimensi jam tangan pintar ini yaitu mempunyai ukuran 46.0 × 29.7 × 10.6 mm dan selanjutnya beratnya tidak begitu berat yaitu hanya Sekitar 32 gram sehingga akan sangat nyaman ketika digunakan.

Layar

Untuk layarnya sendiri Smartwatch ini berukuran 1,64 inci dan sudah menggunakan layar dengan jenis AMOLED sehingga akan sangat terlihat mewah dan sudah ada anti gores.

Warna

Untuk varian warna memang tidak banyak yang di USU dan hanya terdapat dua varian warna diantaranya warna hitam dan warna vanila.

Kapasitas baterai

Untuk kapasitas baterai pada jam tangan pintar Oppo Watch Free yaitu menggunakan baterai sebesar 230 mah yang sudah memperoleh dukungan pengisian cepat VOOC Flash Charge dan di klaim apabila jam tangan pintar ini bisa bertahan sampai 14 Hari jika digunakan secara umum.

100 mode

Bagi kalian yang suka berolahraga maka jam tangan pintar ini memang sangat recommended dikarenakan mempunyai 100 mode olahraga yang bisa kalian pilih dan terdapat banyak sekali fitur yang sangat kekinian dan modern.

Untuk itu kesehatan jam tangan pintar ini mengusung sensor pengukuran detak jantung selanjutnya pengukuran kadar oksigen di dalam darah dan terdapat fitur OSleep yang bisa memantau kualitas tidur anda dan juga kualitas aktivitas.

Anti air

Bagi kalian yang suka berenang atau beraktivitas outdoor maka kalian bisa tenang dikarenakan jam tangan ini dipastikan anti air yaitu membawa rating 5 ATM sehingga menjadikan jam tangan pintar ini tahan air ketika digunakan di outdoor ataupun olahraga.

Kapasitas memori

Tidak mau kalah dengan smartphone ternyata jam tangan pintar ini mengusung kapasitas yang sangat besar yaitu 128 GB.

Harga Oppo Watch Free

Berbicara tentang harga jual dari jam tangan pintar ini yang bisa kalian dapatkan sampai tanggal 10 Maret 2022 yaitu kalian bisa membelinya dengan Harga kisaran Rp 2,4 jutaan dan kalian bisa memperoleh hadiah eksklusif yaitu bundling operator Telkomsel selanjutnya diskon dan juga mendapatkan cashback Rp300.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253