Sosmed  

Cara Menghapus Filter Rotoscope TikTok 2022

Cara Menghapus Filter Rotoscope TikTok 2022
Cara Menghapus Filter Rotoscope TikTok 2022

TEKNOSIAR.COM – Cara Menghapus Filter Rotoscope TikTok 2022 Pada Artikel kami sebelumnya, kami sudah membahas tentang bagaimana cara menambahkan filterRotoscope tiktok yang memang saat ini tengah viral dan banyak digunakan oleh tiktoker dan Terkadang ketika menggunakan fitur filter tersebut maka FYP akan didapatkan oleh tiktoker. Untuk artikel kali ini bagi kalian yang ingin menghapus filter rotoscope tiktok maka ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan dan dijamin sangat mudah.

Cara menghapus filter rotoscope tiktok dipastikan sangat mudah seperti Bagaimana anda menambahkan fitur tersebut ketika akan menggunakan filternya dan selanjutnya diketahui apabila virtual ini menjadi viral dan trending di tiktok dikenakan bisa mengubah tubuh manusia menjadi kartun yang bisa bergerak yang disesuaikan dengan gerakan tubuh para pengguna tiktok.

Rotoscope adalah fitur filter terbaru Tik Tok yang menggunakan teknik animasi dengan cara menjiplak gerakan langsung atau live action dari para pengguna tiktok dan selanjutnya mengubah menjadi video animasi yang terbilang Lumayan keren dan juga bisa menghibur.

Animasi yang nantinya di Munculkan pada filter rotoscope terbilang lebih unik dikarenakan adanya perubahan warna sehingga ketika tubuh digerakkan maka animasi akan muncul di layar tiktok dengan perubahan warna yang beragam.

Cara Menghapus Filter Rotoscope TikTok 2022

Setelah kalian mengetahui bagaimana cara menambahkan filter Rotoscope maka Berikut ini adalah tutorial yang bisa kalian lakukan untuk menghapus filter rotoscope tiktok yang pastinya dijamin sangat mudah untuk kalian lakukan.

  1. Silakan kalian buka aplikasi tiktok
  2. Selanjutnya pada opsi efek di bagian kamera Tik Tok kalian tinggal membuka opsi favorit
  3. Setelah itu kalian pilih filter rotoscope yang sebelumnya telah kalian tambahkan
  4. Selanjutnya silakan pilih icon opsi favorit berwarna merah untuk menghapus filter Rotoscope
  5. Dan menghapus fitur ini pun selesai.

Untuk cara menghapus fitur filter Rotoscope yang ada pada tiktok diatas bisa dicoba untuk smartphone Android ataupun iOS 15.4 di mana ketika kalian menghapus maka filter ini sudah tidak akan ada lagi.

Itulah tutorial bagaimana cara menghapus filter Rotoscope pada akun tiktok yang saat ini menjadi salah satu filter yang sedang trendi dan FYP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253