Spesifikasi dan harga vivo Y21G

Vivo Y21G
Vivo Y21G

TEKNOSIAR.COM – Spesifikasi dan harga vivo Y21G Perusahaan Vivo Belum lama ini kembali menghadirkan salah satu smartphone terbaru mereka untuk kalangan kelas menengah ke bawah yaitu smartphone bernama vivo Y21G. Ponsel ini mempunyai beberapa fitur unggulan salah satunya adalah baterai jumbo 5000mah ya sudah fast charging dan beberapa fitur maupun yang lainnya dengan harga hanya 2 jutaan.

vivo Y21G adalah ponsel terbaru yang belum lama ini dirilis resmi oleh perusahaan vivo di Indonesia yang mengusung beberapa spesifikasi mumpuni akan tetapi kemungkinan besar smartphone ini akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini dikarenakan masih penjualannya di pasar India.

Apabila dilihat sekilas Smartphone Ini mirip dengan Vivo y21 akan tetapi dengan mengusung spesifikasi mumpuni Yang pastinya lebih keren sehingga sangat recommended anda beli bagi para pecinta smartphone Vivo.

Spesifikasi vivo Y21

Berikut ini adalah beberapa spesifikasi yang harus kalian ketahui tentang smartphone vivo Y21 diantaranya adalah sebagai berikut:

Memori

Untuk bagian memory Smartphone Ini menggunakan memori Ram dengan kapasitas 4 GB dan penyimpanan internal 64GB ya sudah disertai slot micro SD jika ingin menambahkan memori eksternal.

Warna

Untuk bagian warna smartphone terbaru dari perusahaan Vivo menawarkan dua warna diantaranya adalah warna midnight blue dan warna Diamond glow.

Kamera

Smartphone ini mempunyai berat sekitar 182 gram dengan material plastik dan mempunyai ketebalan sekitar 8mm dengan mengusung kamera depan beresolusi 8 MP dan selanjutnya untuk di bagian kamera belakang memakai konfigurasi dua lensa diantaranya kamera utama 13MP dengan bukaan f/2.2 dan selanjutnya kamera kedua yaitu lensa makro 2mp.

Smartphone ini pun didukung dengan lampu pencahayaan di bagian bawah modul kamera belakang dan mempunyai beberapa fitur yang pastinya sangat recommended diantaranya adalah Portrait, Video, Panorama, Live Photo, Time-Lapse, dan HDR.

Layar

Untuk bagian layar smartphone Ini mengusung ukuran 6,51 inci dengan resolusi HD + dan menggunakan panel LCDE.

Kapasitas baterai

Untuk baterai yang digunakan yaitu berkapasitas 5000mah yang sudah dilengkapi dengan pengisian daya 18 W sehingga akan cepat ketika mengisi daya baterai.

Sistem operasi

Untuk sistem operasi menggunakan OS Android 12 dengan antarmuka FunTouch OS 12 yang bisa update ke versi yang terbaru.

Sistem operasi menggunakan chipset MediaTek helio g70 octa Core dengan kecepatan 12 nm dan kalian pun bisa menambahkan fitur ekspansi RAM sebesar 1 GB melalui virtual RAM dan juga ruang penyimpanan tambahan sampai 1tb.

Fitur lain

Smartphone Ini menggunakan pemindai sidik jari yang ada di sebelah kanan samping body yang juga berfungsi sebagai tombol power dan selanjutnya kalian pun bisa menggunakan fitur face wake sebagai fitur keamanan untuk pengenalan wajah dengan menggunakan kamera depan.

Selanjutnya smartphone ini pun untuk Yeni sudah menggunakan fitur Ultra game mode dan beberapa fitur lainnya diantaranya bluetooth 5.0, dual SIM, dan jaringan 4G LTE.

Harga vivo Y21G

Berbicara tentang harga jual di Indonesia kemungkinan Smartphone Ini dijual dengan harga Kisaran Rp 2,6 jutaan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253