Harga Oppo A96 dan Spesifikasi Terbaru 2022

Harga Oppo A96
Harga Oppo A96

TEKNOSIAR.COM – Harga Oppo A96 dan Spesifikasi Terbaru 2022 Perusahaan Oppo kembali merilis salah satu ponsel terbaru mereka untuk kalangan menengah ke atas dan menjadi salah satu ponsel flagship yaitu Oppo A96 dimana smartphone ini mempunyai fitur unggulan dan juga kelebihan yang pastinya akan memanjakan bagi anda semua para pecinta ponsel Oppo apalagi Smartphone Ini menggunakan kamera Boba yang mirip dengan iPhone di bagian belakang.

Oppo A96 adalah smartphone terbaru pabrikan dari perusahaan Oppo di mana untuk harga Oppo A96 di Kisaran 4 jutaan dan menjadi salah satu smartphone ya memang dijual untuk kalangan menengah ke atas dan pastinya bisa menjadi ponsel andalan bagi kalian para pecinta ponsel Oppo.

Menurut Aryo meidianto selaku PR Manager Oppo ada bonus tambahan yang bisa didapatkan oleh para pembeli ponsel ini ketika membeli melalui toko online ataupun toko offline apalagi menurutnya smartphone ini menjadi ponsel yang dibundling dengan kuota internet gratis 15 GB dari Smartfren.

Bonus kuota dari Smartfren tersebut bisa diperoleh setiap 1 bulan selama 1 tahun penuh dan selanjutnya para pembeli akan memperoleh bonus kuota 1 GB ketika pertama kali melakukan aktivasi.

Harga Oppo A96

Bagi kalian semua yang ingin membeli smartphone ini maka untuk harganya di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 4,3 juta.

Selanjutnya kalian akan mendapatkan 1 tahun gratis internet dari Smartfren dengan pembagian memperoleh gratis 15 GB setiap bulan dan ketika awal aktivasi langsung dapatkan gratis kuota 1 GB.

Selanjutnya kalian pun bisa mendapatkan speaker bluetooth A96 Sound Box dan hal ini khusus untuk pembelian mulai tanggal 16 sampai 22 April 2022 selama persediaan memang masih ada.

Kalian pun bisa mendapatkan potongan cashback Rp100.000 untuk pembelian bundling Oppo A96 dengan Oppo watch free.

Kalian bisa mendapatkan potongan harga program pembiayaan sampai rp660.000 ketika membeli pemesanan offline di Oppo Store yang sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Selanjutnya melalui program kebijakan pemerintah melalui kominfo penghapusan jaringan 3G di Indonesia perusahaan opo terus menggelar program trade-in dan kalian pun bisa mendapatkan cashback rp250.000.

Spesifikasi Oppo A96

Bagi kalian yang penasaran tentang spesifikasi dari smartphone ini, maka berikut adalah penjelasannya.

Layar

Untuk bagian layar Smartphone Ini mengusung ukuran 6,59 inci dengan resolusi fhd + dan layarnya sudah mendukung refresh rate 90 Hz dengan touch sampling rate 180 Hz yang akan sangat cocok bagi kalian yang suka bermain game atau menonton film.

Penampilan

Untuk penampilan Smartphone Ini terbilang sangat keren dikarenakan menggunakan desain autoglow yaitu warna khas Oppo yang dapat berubah sehingga sangat mumpuni dan kekinian.

Kamera

Untuk sektor kamera menggunakan 2 buah kamera yang ada di sudut kiri atas di bagian belakang dengan konfigurasi 50 MP dan 2 MP dengan kamera Boba dan dimuat dalam sebuah modul persegi.

Selanjutnya untuk kamera selfie mengusung resolusi 16 MP dengan fitur ai beauty dan beberapa fitur mumpuni lainnya.

Processor

Smartphone Ini menggunakan prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 680 yang dipadupadankan dengan memori RAM 8 GB dan memori internal 128gb dan juga kalian bisa menambahkan slot micro SD sampai 1 TB dan yang paling keren kalian pun bisa mendapatkan peran tambahan.

Kapasitas baterai

Untuk baterainya sendiri mengusung kapasitas 5000 mah yang sudah mendukung teknologi pengisian cepat 33w dimana di klaim oleh perusahaan Oppo smartphone Ini bisa terisi dari 0 sampai 55% hanya dalam waktu 30 menit.

Sistem operasi

Untuk sistem operasi yang digunakan masih memakai OS Android 11 yang bisa di upgrade ke OS Android 12 dan yang paling terbaru dan menggunakan antarmuka ColorOS 11.1.

Sistem keamanan

Untuk sistem keamanan Smartphone Ini menggunakan fingerprint yang berada di samping dan selanjutnya sudah support dengan fitur NFC dan terdapat Ir Blaster.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253