Harga dan Spesifikasi Vivo X80 dan X80 Pro di Indonesia

Vivo X80 Dan X80 Pro
Vivo X80 Dan X80 Pro

TEKNOSIAR.COM – Harga dan Spesifikasi Vivo X80 dan X80 Pro di Indonesia Perusahaan Vivo belum lama ini kembali resmi merilis dua ponsel sekaligus di Indonesia di mana ponsel ini menjadi salah satu ponsel hP flagship yang mempunyai segudang fitur unggulan dan dijual untuk kalangan menengah ke atas dengan harga yang fantastis. Walaupun ponsel ini belum resmi dijual di Indonesia dan baru dirilis di negara Cina akan tetapi kemungkinan ponsel bernama Vivo X80 dan Vivo X80 Pro dalam waktu dekat akan hadir di Indonesia.

Vivo X80 dan X80 Pro adalah ponsel terbaru dari perusahaan Vivo yang dijual untuk kelas menengah ke atas dengan Harga kisaran 8 juta dan bagi kalian yang ingin mempunyai smartphone dengan spek mumpuni maka tunggu saja HP ini rilis di Indonesia di mana ponsel ini menjadi HP flagship andalan terbaru untuk para pecinta smartphone Android Vivo.

Ada perbedaan yang mencolok dari spesifikasi yang diusung Vivo X80 dan Vivo X80 Pro yaitu tepat di bagian chipset dimana untuk Vivo X80 memakai prosesor MediaTek dimensity 9000 dan selanjutnya untuk varian pro menggunakan prosesor snapdragon 8 Gen 1.

Spesifikasi dan harga Vivo X80

Smartphone Ini memakai layar panel AMOLED dengan ukuran 6,78 inci dan selanjutnya untuk resolusi yang digunakan yaitu full HD + dengan refresh rate 120hz dan aspek rasio nya mencapai 20:9 sehingga smartphone ini terlihat lebar luas dan bagus.

Selanjutnya untuk sektor kamera ponsel ini menggunakan teknologi kamera utama Sony IMX866 dengan resolusi 50 MP yang memperoleh dukungan rgbw dan juga fitur ois selanjutnya kamera Ultra wide 12 MP dan kamera potrait 12mp.

Untuk kalian yang suka berfoto selfie maka Smartphone Ini sudah menggunakan kamera depan 32mp yang menggunakan desain punch hole.

Pada sektor dapur pacu Smartphone Ini menggunakan prosesor dimensity 9000 yang dikombinasikan dengan memori RAM 8 GB dan 12 GB selanjutnya memori internal terdapat 3 varian yaitu 128gb, 256gb dan varian terakhir 512gb dan dipastikan terdapat RAM extension.

Selanjutnya untuk sistem operasi menggunakan OS Android 12 dengan chipset origin Ocean.

Baterai yang digunakan pada smartphone ini berkapasitas 4500 mah dengan fitur pengisian cepat 80w dan Smartphone Ini sudah support dengan jaringan 5g, wi-fi 6, dan sudah ada fitur NFC.

Untuk harga Vivo X80 dijual di Indonesia yaitu Kisaran Rp 8,1 juta sampai dengan harga 10 juta.

Harga dan spesifikasi Vivo X80 Pro

Selanjutnya untuk bagian Pro smartphone Ini hampir mirip yaitu mengusung panel AMOLED dengan ukuran 6,78 inci dengan resolusi 2K dengan refresh rate 120hz dan touch sampling rate 1000Hz

Selanjutnya Smartphone Ini mengusung kamera utama dengan teknologi Samsung ISOCELL GNV dan kamera 50 MP selanjutnya kamera Ultra wide 48mp, kamera telephoto 12mp, selanjutnya kamera periskop 28 MP dan untuk kamera selfie 32mp.

Prosesor yang digunakan ditenagai 2 versi diantaranya adalah Snapdragon 8 Gen 1 dan Dimensity 9000 yang dikombinasikan dengan memori RAM 12 GB dan juga terdapat RAM tambahan dan selanjutnya untuk memori internal 512gb.

Pada sektor baterai mengusung kapasitas 4700 mah yang sudah support dengan fitur pengisian cepat 80w dan untuk sistem operasi menggunakan OriginOS android 12.

Untuk smartphone ini pun sudah support dengan jaringan 5g selanjutnya ada fitur NFC dan dipastikan sudah anti air.

Harga Vivo X80 Pro apabila dijual di Indonesia yaitu dijual dengan harga mulai 12 jutaan sampai harga Rp 14 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253