Spesifikasi dan harga Poco F4 GT di Indonesia

Poco F4 GT
Poco F4 GT

TEKNOSIAR.COM – Spesifikasi dan harga Poco F4 GT di Indonesia Salah satu smartphone untuk kelas menengah ke atas dan menjadi salah satu ponsel flagship dari perusahaan poco atau anak cabang Xiaomi yang sangat recommended dan belum lama ini resmi dirilis di Indonesia yaitu smartphone Poco F4 GT.

Poco F4 GT merupakan smartphone yang resmi dirilis secara global di mana ponsel ini mengusung banyak sekali fitur unggulan yang pastinya untuk sekelas ponsel flagship sangat direkomendasikan untuk anda miliki terutama jika sudah hadir di Indonesia.

Selanjutnya smartphone ini mempunyai banyak sekali fitur unggulan yang pastinya akan membuat anda semua lebih ih bagus dalam pemilihan dikarenakan ponsel ini mendukung sekali fitur kekinian yang sangat recommended.

Spesifikasi Poco F4 GT

Berbicara tentang spesifikasi dari smartphone terbaru perusahaan ini maka untuk penjabarannya adalah sebagai berikut:

Layar

Smartphone ini mempunyai ukuran layar sekitar 6,7 inci dengan teknologi AMOLED yang mendapatkan dukungan refresh rate 120hz dan selanjutnya touch sampling 480 Hz sehingga untuk bermain game atau menonton video dan editing video sangat bagus.

Selanjutnya untuk bagian kaca sudah menggunakan Corning Gorilla Glass victuss yang bisa melindungi body smartphone dari goresan dan juga benturan sehingga smartphone ini memang sangat elit.

Smartphone ini pun sudah menggunakan sistem pendingin ponsel yaitu menggunakan Liquid teknologi 3.0 yang akan membuat smartphone lebih dingin.

Kamera

Untuk bagian kamera Smartphone Ini mengusung resolusi 20 MP dengan sensor menggunakan teknologi IMX596 dan selanjutnya 3 lensa yang lain disematkan di bagian belakang dengan sensor utama 64mp dan selanjutnya dua lensa lainnya yaitu 8mp untuk lensa Ultra wide yang bisa 120 derajat dan 2mp makro.

Memory RAM

Untuk memori RAM yang digunakan yaitu mengusung RAM 8GB dengan memori internal 128gb dan varian RAM 128gb dan memory 256gb dan kalian pun bisa mendapatkan tambahan RAM extension dan juga memori eksternal.

Kapasitas baterai

Selanjutnya untuk kapasitas baterai yang digunakan yaitu sekitar 4.700 mAh yang dibekali dengan pengisian daya cepat 120 w yang akan memberikan Smartphone Ini lebih cepat ketika mengisi daya.

Sistem keamanan

Selanjutnya untuk sistem keamanan yaitu mengusung sensor pemindai sidik jari dan juga Face Unlock ya kan menjaga keamanan smartphone.

Harga Poco F4 GT

Berita tentang harga jual dari smartphone ini maka disesuaikan dengan varian dimana untuk varian RAM 8GB dengan memori internal 128gb dijual dengan harga Rp 7,6 jutaan dan selanjutnya untuk varian RAM 12 GB dan memori internal 256gb dijual dengan harga Kisaran Rp 9,1 juta

Untuk varian warna Poco F4 GT yaitu mengusung 3 varian warna diantaranya adalah warna Stealth Black, Knight Silver, dan Cyber Yellow.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253