Sosmed  

Cara Memakai 2 Efek di Tiktok Dijamin Mudah

Memakai 2 Efek Di Tiktok
Memakai 2 Efek Di Tiktok

TEKNOSIAR.COM – Cara Memakai 2 Efek di Tiktok Dijamin Mudah Diketahui apabila tiktok saat ini menjadi salah satu media sosial berbasis video pendek yang banyak sekali dipakai oleh banyak orang di berbagai dunia termasuk di Indonesia. Banyak efek tiktok yang memang disukai oleh para pengguna dan dan aplikasi ini pun paling up to date untuk masalah efek sehingga hal ini menjadi salah satu kenyamanan Kenapa para pengguna masih tetap setia dengan tiktok. Bagi kalian yang ingin menggunakan 2 efek di tiktok ketika membuat konten video, maka kalian bisa mengikuti tutorial yang akan kami bahas pada artikel kali ini.

Memakai 2 efek di tiktok pastinya sangat mudah untuk kalian lakukan akan tetapi hal ini ternyata banyak sekali orang yang tidak mengetahui padahal siapa pun yang ingin merekam video maka mereka bisa menggunakan lebih dari dua dalam satu video asalkan mereka bisa mengetahui tutorial cara menambahkan Efek itu sendiri.

Tidak bisa dipungkiri apabila media sosial Tik Tok hadir dengan efek dan filter yang sangat lengkap Apalagi sudah menggunakan kecerdasan buatan atau artifisial intelijen yang akan membuat para pengguna merasa senang melakukan eksplorasi dalam menghasilkan video menarik dan juga unik.

Memakai 2 Efek di Tiktok

Berikut adalah cara yang bisa kalian lakukan untuk menggunakan dua efek langsung di tiktok tanpa harus ribet dan caranya bisa kalian coba di rumah.

  1. Silakan kalian membuka aplikasi Tik Tok dengan login menggunakan akun media sosial kalian
  2. Di halaman utama kalian tinggal memilih menu Add Video berikon + yang berada di posisi bagian bawah Tengah
  3. Setelah itu kalian pilih efek pertama di bagian menu efek
  4. Kalian tinggal menentukan durasi video Apakah memilih 15 detik atau 3 menit
  5. Jika sudah ditentukan maka kalian tinggal menekan tombol record dengan icon lingkaran merah
  6. Selanjutnya kalian tinggal menghentikan rekaman di detik tertentu misalnya pada detik kelima untuk video durasi 15 detik.
  7. Selanjutnya kalian tinggal memilih efek kedua di bagian menu Effect lalu selanjutnya tekan tombol record
  8. Setelah itu kalian tinggal menyelesaikan perekaman video
  9. Selanjutnya tekan tombol ok icon centang dalam lingkaran merah
  10. Apabila video Tik Tok dirasa sudah benar maka kalian tinggal menekan tombol next
  11. Setelah itu silakan Tentukan caption sampai Hastag dan lain sebagainya
  12. Terakhir kalian tinggal pilih tombol Post untuk Mengunggah video Tik Tok.

Dengan cara diatas kalian bisa menambahkan efek 2 ataupun banyak dalam satu video akan tetapi pastinya kalian harus mengatur durasi supaya efek terlihat merata dan oleh sebab itu kalian yang ingin memasukkan banyak efek dalam satu video dapat mencoba menggunakan durasi video selama 3 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253